Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

Cara ambil video youtube

Sabtu, 05 September 2009


Youtube. Sebuah tempat mangkalnya video kiriman dari jutaan orang. mulai dari Video hitam, putih, kuning sampe yang abu-abu. Video dakwah, lucu, serem unik sampe yang bawa penyakit. Vide yang panjang, pendek ampe yang cuma sekilas. Ada disini; Gimana cara ngambilnya? Supaya bisa dipindah ke flasdisk atai docpy ke CD. atau di timbun dalam hardisk. Sobat bisa coba cara ini.


Tapi sebelumnya perlu disampein. Ini cara cuma buat ambil video positif. Jadi saya berserah diri, nggak mau nanggung tuh akibat dari konten video yang sobat ambil okeh. Niat saya cuma mau bantu temen yang mau ngambil video "bagus/positif".

Oke. Caranya adalah coba kunjungi situs ini Keepvid (www.keepvid.com). Lalu copy alamat URL dari halaman video yang anda inginkan pada kotak input yang tersedia, contohnya adalah url ini :
http://www.youtube.com/watch?v=TWFuFiR6Zng

Setelah itu anda cukup menekan tombol [Submit Query], maka link untuk mengunduh video akan muncul, dan akhirnya anda tinggal mengklik link tersebut untuk mengunduh video. Jika anda ingin mengunduh video dari Youtube maka link yang tersedia hanya link untuk mengunduh video untuk file berformat .flv atau flash video (gunakan FLV Player untuk memainkannya, dapat didownload di www.download.com).

selamat mendownload.

2 komentar:

Warnet G-Net Bantarwaru 5 September 2009 pukul 02.55  

mohon artiel diatas dikash keterangan, salah satu caranya:
soalnya cara mengambil video dari youtobe sangat banyak caranya kang, tu cara yang sangat sulit untuk orang awam, kan mudah tinggal di komputer kita installin program downloder terus nanti setiap video yang keluar (bukan hanya youtobe) akan ada tulisan download video tinggal klik satu kali beres semua ......
bagus neh artikelnya
met sukses

Abi 5 September 2009 pukul 03.03  

nggak soalnya kalo nginstal di warnet kurang etis kang... nih ada temen yang mau download langsung numpang di web... sebelumnya dah dicoba dan lebih mudah ketimbang instal youtube downloader...
makasih.... masukannya....

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP