Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

tipi[S]ipit| Blogging Life

Senin, 21 September 2009

tipi[S]ipit| Blogging Life


Maafkan Aku

Posted: 20 Sep 2009 09:19 AM PDT

Maafkan aku yang jarang meng-update blog ini, sehingga membuat kecewa teman-teman yang telah meluangkan waktu dan menyisihkan sedikit bandwidthnya untuk berkunjung ke blog ini dan tidak mendapatkan hal baru.

Maafkan aku yang belum bisa menjawab atau merespon komentar teman-teman disetiap postingan diblog ini.

Maafkan aku yang tidak sengaja menghapus komentar teman-teman yang terjaring akismet. Aku selalu berusaha membuka lembar demi lembar komentar yang terjaring akismet dan menyelamatkan sebisa mungkin komentar teman-teman yang nyangkut disana, tetapi kalau masih saja terhapus mungkin saya khilaf.

Maafkan saya yang mungkin begitu egois tidak banyak meluangkan waktu untuk berkunjung balik ke blog teman-teman yang sudah bersusah payah membaca postingan diblog ini dan berkomentar.

Maafkan aku atas segala kesalahanku pada saat kita berinteraksi, baik melalui facebook, twitter, YM, SMS, Email dll. Percayalah tidak ada suatu kesengajaan sedikitpun untuk melakukan itu.

Maafkan aku atas semuanya.

http://farm3.static.flickr.com/2665/3937827254_f0c9790bd1.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP