Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

“Marilah kita berserah-diri setotal-totalnya kepada Tuhan!” plus 1 more

Rabu, 04 Agustus 2010

“Marilah kita berserah-diri setotal-totalnya kepada Tuhan!” plus 1 more

Link to Lowongan Cinta ™

Marilah kita berserah-diri setotal-totalnya kepada Tuhan!

Posted: 04 Aug 2010 12:42 PM PDT

[Perhatian: Artikel ini perlu dibaca dengan hati-hati. Pahami konteksnya dan jangan memahaminya secara sepotong-sepotong!] Sewaktu aku membuka diri terhadap kemungkinan murtad, banyak orang yang salah paham. Mereka menyangka bahwa aku meragukan kebenaran agama Islam. Padahal, saat membuka diri itu, aku … Continue reading

Inilah nama agamaku yang BARU

Posted: 03 Aug 2010 05:28 PM PDT

Kemarin aku mempertimbangkan “pengganti Islam sebagai agama“. Semula, yang kupertimbangkan hanya tiga nama. Namun seiring dengan diskusi yang berlangsung, muncul nama-nama lain. Kini, aku siap mengumumkan nama agamaku yang baru. Dalam mengumumkan keputusan ini, aku memperhitungan hal-hal berikut ini. Pengertian … Continue reading

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP