Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

“Mau dipanggil Tuhan, kok ya.. jadi blogger yang mbeling!” plus 2 more

Selasa, 03 Agustus 2010

“Mau dipanggil Tuhan, kok ya.. jadi blogger yang mbeling!” plus 2 more

Link to Lowongan Cinta ™

Mau dipanggil Tuhan, kok ya.. jadi blogger yang mbeling!

Posted: 03 Aug 2010 02:45 AM PDT

Barusan aku dapetin prdikat baru: “.… uedan tenan sampeyan! Siplah, anda tetap konsist sebagai blogger yang mbeling dan bicara keluar dari pakem.. ” Itulah komentar dari seorang sahabat lama di dunia maya. Itu merupakan pujian atau kecaman, ya? Anggap pujian … Continue reading

Inilah PENGGANTI ISLAM sebagai Agama Menurut Al-Qur’an!

Posted: 02 Aug 2010 05:31 PM PDT

Dini hari tadi, ketika aku merenung, aku merasa mendapat ilham dari Tuhan karena mendapat jawaban yang baru! Kini, sudah kutemukan dua nama yang lebih baik dan lebih sempurna daripada Islam sebagai agama. Dua nama itulah yang kini sedang kupertimbangkan sebagai nama agamaku yang baru. Dapatkah kau menebaknya? Continue reading

Aneh! Aku Diminta “Kembali ke Alquran” Supaya Murtad!

Posted: 02 Aug 2010 04:03 PM PDT

Orang-orang muslim yang berusaha agar aku tidak murtad menyarankan diriku agar "kembali ke Al-Qur'an dan Al-Hadits". Mereka yakin bahwa bila aku sungguh-sungguh mendalami Al-Qur'an dan Al-Hadits, maka akan aku temukan kesempurnaan Islam. Anehnya, orang-orang nonmuslim yang berusaha memurtadkan aku ternyata … Continue reading

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP