Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

“Lowongan Staf PT Summit Oto Finance (SMU/sederajat, D3 semua jurusan, S1 Psikologi; 2 Juni 2010)” plus 3 more

Sabtu, 29 Mei 2010

“Lowongan Staf PT Summit Oto Finance (SMU/sederajat, D3 semua jurusan, S1 Psikologi; 2 Juni 2010)” plus 3 more

Link to M Shodiq Mustika

Lowongan Staf PT Summit Oto Finance (SMU/sederajat, D3 semua jurusan, S1 Psikologi; 2 Juni 2010)

Posted: 29 May 2010 02:45 AM PDT

informasi lowongan kerja terbaru Juni 2010 | PT Summit Oto Finance | lowongan SLTA | SMA (sederajat) | lowongan diploma | D3 semua jurusan | S1 Psikologi | informasi lowongan kerja terbaru Juni 2010 | loker staff | 2 Juni 2010 | Tangerang | Jabodetabek

PT Summit Oto Finance: Kami perusahaan pembiayaan kendaraan roda dua, anak perusahaan Sumotomo Corporation, saat ini membutuhkan tenaga profesional untuk penempatan cabang Cikupa & Tangerang untuk posisi:
logo PT Summit Oto Finance

  • Credit Marketing Officer
  • Field Collector
  • Recruitment Staff


Credit Marketing Officer (CM)

Tugas utama: melakukan survey kelayakan customer dan membina hubungan dengan dealer.
Kualifikasi: Pria, usia max 28 th, min D3, diutamakan berpengalaman di bidang sales/marketing, berjiwa marketing, dinamis dan komunikatif, menyukai pekerjaan lapangan, memiliki sepeda motor dan SIM C.

Field Collector (FC)

Tugas utama: melakukan penagihan angsuran dan menjaga hubungan dengan customer.
Kualifikasi: Pria, max 28th, pendidikan min SMU/sederajat, memiliki motor dan SIM C, berjiwa dinamis dan komunikatif, menyukai pekerjaan lapangan.

Recruitment Staff (REC)

Kualifikasi: Pria/wanita, min S1 Psikologi, IPK min 2,8, usia maks 26th, dinamis dan komunikatif, bersedia melakukan perjalanan dinas, diutamakan memiliki SIM A-C, diutamakan berpengalaman sebagai Tester / Interviewer ? Skoring / Biro.

Fasillitas yang didapat

Karyawan Tetap, gaji pokok, insentif, tunjangan operasional, asuransi kesehatan, jenjang karir.

Cara Melamar

Bawalah lamaran, CV, Fc KTP (Wajib), Foto 4×6 & lampiran pendukung lainnya untuk mengikuti seleksi langsung yang akan dilaksanakan pada:

Rabu, 2 Juni 2010
pendaftaran mulai pukul 08.00-12.00
di Gedung Jiwasraya
Jl Perintis Kemerdekaan I, No 1
Cikokol Tangerang

Bagi pelamar yang tidak dapat hadir silakan kirimkan lamaran ke:

Kantor Regional
Jl. RS Fatmawati No. 201 B-C
Cilandak – Jakarta Selatan 12430

Atau via e-mail ke: Astra.Devi@oto.co.id

Cantumkan kode jabatan dan wilayah penempatan pada sudut kiri atas amplop lamaran atau pada subjek e-mail. Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

PROSES SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN

Informasi Lowongan Kerja Terbaru


Filed under: D3, Lowongan, S1, SMA, SMK

Walk in Interview berbagai posisi di Jakarta, Juni 2010

Posted: 29 May 2010 02:01 AM PDT

informasi lowongan kerja terbaru Juni 2010 | lowongan SLTA | SMA (sederajat) | lowongan diploma | D3 semua jurusan | lowongan sarjana | S1 semua jurusan | fresh graduate | Walk in Interview | Jakarta dan sekitarnya | Jabodetabek | 30 Juni 2010

Daftar lowongan kerja Juni 2010 melalui Walk in Interview di bawah ini akan terus di-update hingga tuntas, insya’ Allah. Jadi, silakan besok kembali ke sini kalau-kalau sudah tersedia informasi terbaru yang lebih menggiurkan.

Lowongan Menggiurkan Lainnya


Filed under: D3, Lowongan, S1, SMA, SMK

Konsultasi: Sudah 6 tahun pacaran masih belum direstui Ibu

Posted: 29 May 2010 12:37 AM PDT

konsultasi cinta | pacaran jarak jauh | hubungan pranikah | cinta sejati | restu orangtua | ridha ibu

Saya sangat senang sekali bisa menemukan website bapak ini.. Saya bisa mendapatkan informasi – informasi, yang kebetulan juga saya sedang menghadapi masalah tentang percintaan seprti kebnyakan yg curhat sm bapak. Saya harap bapak tidak keberatan untuk menyumbangkan saran bapak..

sblumnya saya memperkenalkan diri : nama saya M….., umur 22th..saat ini saya sedang menjalin hubungan dengan seorang pria yg berjrak umur 1th lbih tua dr saya..dy sedaerah dgn saya.. kami pacaran sdh bRjalan 6th dr sejak saya masih SMA dan ktika saya kuliah keluar kota kami pun pacaran jarak jauh dan mNrut saya it wktu 6th it sdh lm.., saya sangat menikmati hubungan ini karna kami mnjalani nya dengan penuh keyakinan dan serius..

Namun, Pak.. masalah datang dari keluarga saya.. Orang tua saya kurang menyetujui hubungan kami terutama ibu saya dengan alasan latar belakang keluarga,kalau dari segi materi pacar saya lebih tinggi dr saya.

sewaktu SMA saya pacaran dgn pacar saya ini tdk di bolehkan oleh ibu saya dengan alsan masih SMA blum boleh pcaran..nmun saya truz ttp pacaran karna it mmbuat saya tmbah smngat utk sekolah dan belajar..kemudian setelah lulus SMA saya kuliah ke jogja dan saya pun pacaran jarak jauh,,saya dan pacara saya hanya bisa saling percaya dan tiap da waktu sllu komunikasi. dan setelah lulus SMA dan pacaran jarak jauh ini blum ad tanda-tanda kalau ibu saya merestui, saya selalu komunikasi lewat telpon usaha utk meyakinkan beliau.

tapi menurut saya lewat telpon it belum bs benar2 meyakinkan ibu saya,,setelah 4th kuliah saya pun wisuda dan kembali kedaerah saya sampai saat ini. dan sampai saat ini pun hubungan saya tidak jg direstui.
kali ini ibu saya beralasan karena latarbelakang keluarga. ya saya akui keluarga pacar saya tidak utuh orangtua nya berpisah dari dy masih SD dan dy anak satu-satunya yg ikut ibunya,dan ibunya menikah lagi.

ibu saya berlasan tidak merestui itu disebabkan kata ibu saya keluarga pacar saya tidak baik untuk saya dan kelurga dari pihak saya,,ibu saya takut pacar saya hanya main-main dgn saya,tidak serius dgn saya. seperti 2 orang pamannya yg poligami dan sewenang-wenang sama istrinya. dan itu mmbuat ibu saya takut kalau sifat pamannya menurun kepacar saya. kalau saya berpikir secara logis it memang masuk akal. tapi itu bisa kita bina dan bimbing dy agar tidak seperti paman-pamannya atau keluarganya yang lain.
kalau orang tua saya tidak setuju dan menyuruh saya meninggalkan pacar saya. Tapi itu pun jika alasannya jelas. Misalnya pacar saya nakal atau narkoba, dan lain sbg nya saya bisa terima.

apakah karna pamannya seperti itu bs menjadi faktor utama nya pak bahwa hubungan kami tidak direstui?

sampai saat ini saya masih pacaran,dan berusaha meyakinkan tp belum juga membuahkan hasil..kami menghadapi ini dengan kesabaran dan keyakinan bahwa suatu saat kami bisa mendapatkan restu ibu dan keluarga saya,pacar saya selalu kasi support kepada saya untuk selalu tetep berusaha dan bersabar. Juga berdoa kepada Allah untuk minta petunjuk dan dibukakan jalan untuk masalah kami.. Itu lah pak.. kesabaran dan usaha gigih dia yang membuat saya jadi semakin semangat untuk siap mengarungi bahtera rumah tangga bersama dia.

saya harap bapak tidak bingung atau kewalahan membaca curhatan saya..

Smoga Bapak tidak keberatan untuk memberikan saran… Terima kasih..

Jawaban M Shodiq Mustika:

Terima kasih bahwa dirimu telah berbagi rasa denganku. Aku sangat senang bila kita dapat saling membantu, khususnya dalam masalah cinta. Hanya saja, mengingat keterbatasan sumberdayaku, ada banyak konsultasi yang tidak dapat aku layani. Itu pun tidak semuanya bisa mendalam. (Kalau memang amat sangat membutuhkan masukan dariku secara lebih mendalam, silakan manfaatkan konsultasi privat profesinal sebagaimana kami jelaskan di halaman Pesantren Cinta.)

Aku merasa senang mengetahui betapa sabarnya dirimu di dunia cinta. Enam tahun menjalin hubungan pacaran bukanlah waktu yang singkat. Tidaklah mudah memelihara hubungan pranikah selama itu. Apalagi selama itu pula kalian belum direstui oleh sang Ibunda tersayang.

Untuk mengatasi masalah yang sedang kalian alami ini, mungkin yang paling mendasar adalah mengubah pola cintamu terhadap ibumu. Ibu, ibu, ibu.

perasaan ibu

Dari curhatanmu itu, aku menangkap secara tersirat bahwa dirimu merasa berhak untuk mendapatkan restu dari orangtua. Tentu saja, “merasa berhak” itu tidak keliru. Namun, itu kurang efektif untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.

Yang lebih efektif menurutku, buatlah ibumu merasa bahwa beliau lebih kau cintai daripada cintamu kepada pacarmu. Tunjukkanlah cintamu kepada beliau setulus-tulusnya. Kau tak perlu mengharap “imbalan” apa pun, termasuk berupa restu beliau terhadap hubunganmu dengan pacarmu.

Sebagaimana pernah aku ungkapkan, cinta sejati itu ibarat menanam pohon buah. Bila kita merawatnya dengan cinta, maka sang pohon akan otomatis memberi kita buah walaupun kita tidak menuntut dia untuk memberi kita buah. (Lihat “Istriku Bidadariku”.)

Begitu pula dalam cintamu kepada ibumu. Kalau beliau merasa kau cintai dan merasa takut akan kehilangan dirimu, maka tanpa kau minta pun beliau akan merestui hubunganmu dengan pria pilihanmu. Demikianlah masukan dariku kali ini. Untuk lebih jelasnya, silakan menyimak pula artikel-artikel berikut ini.

Artikel tentang Cinta lainnya yang relevan:


Filed under: Cinta Hakiki, Tanazhur PraNikah Tagged: cinta, konsultasi

Lowongan Crew & Manager KFC (SLTA, D3, S1 semua jurusan; Jabodetabek, 18 Juni 2010)

Posted: 28 May 2010 08:35 PM PDT

informasi lowongan kerja terbaru Juni 2010 | lowongan kerja restoran | lowongan KFC Indonesia | loker manager | loker crew | lowongan sarjana | S1 semua jurusan | D3 Pariwisata | SMA (sederajat) | lowongan kerja Jakarta dan sekitarnya | lowongan Jabodetabek | 18 Juni 2010

logo KFCKFC Indonesia, restoran fastfood terbesar di Indonesia, memberi kesempatan kepada tenaga muda yang berpotensi dan memiliki kemampuan lebih untuk bergabung dengan kami mengisi posisi:

  • Assistant Restaurant Manager (ARM-KFC)
  • Crew Restaurant (CR-KFC)

Assistant Restaurant Manager (ARM-KFC)

diutamakan lulusan D3 Pariwisata / S1 semua jurusan, pria/wanita, usia maks 27 tahun

Crew Restaurant (CR-KFC)

berpendidikan SLTA (lampirkan fotokopi rapor kelas 3 SLTA lengkap), pria/wanita, usia 18-22 tahun

Persyaratan Umum

  • berpenampilan menarik dengan tinggi badan pria min 165 cm & wanita min 160 cm dengan berat badan proporsional (surat dokter)
  • diutamakan bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek
  • mampu berkomunikasi dengan baik, berjiwa kepemimpinan untuk ARM
  • berkepribadian kuat, jujur, dan dapat bekerja secara tim serta berminat di bidang restoran
  • tidak sedang berkuliah, sanggup kerja shift
  • bersedia menjalani training +/- 3 bulan untuk posisi ARM sebelum ditempatkan

Surat lamaran dengan kode di sudut kiri atas amplop disertai:

  • pasfoto 4×6 berwarna & fotokopi KTP
  • Surat Keterangan Belum Menikah dari kelurahan
  • nomor telepon untuk dihubungai

Hanya lamaran yang sesuai kriteria yang akan menjalani proses. Lamaran paling lambat kami terima pada 18 Juni 2010, ditujukan kepada:

PT. FASTFOOD INDONESIA, Tbk
RECRUITMENT CENTRE
JL. RAYA DAAN MOGOT NO. 163, Lt. DASAR
JAKARTA BARAT 11510

Informasi Lowongan Kerja Terbaru


Filed under: D3, Lowongan, S1, SMA, SMK

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP