Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

Suara Mustika: Tipe Wanita Yang Suka Selingkuh

Selasa, 11 Mei 2010

Suara Mustika: Tipe Wanita Yang Suka Selingkuh

Link to Berita Mustika

Tipe Wanita Yang Suka Selingkuh

Posted: 10 May 2010 05:54 PM PDT

Biderman juga menyatakan, wanita yang mengunjungi situsnya, [yaitu sebuah situs yang menawarkan perselingkuhan,] biasanya tipe wanita yang memiliki hubungan asmara atau perkawinan buruk. “Mereka tak lagi diberikan bunga oleh pasangan, atau tak lagi mendapat perhatian dari pasangannya. Para anggota wanita umumnya mengunjungi situs kami sekitar 30-40 menit.”

Demikian pengakuan dari sang pendiri situs perselingkuhan tersebut, sebagaimana diberitakan dalam vivanews.com, “Terlalu… Ada Situs Khusus Selingkuh“. Nah, seandainya kita memang “memiliki hubungan asmara atau perkawinan buruk”, perlukah kita berselingkuh?

situs selingkuh

Virginia Rutter, profesor Sosiologi dari Framingham State College, yang juga pakar seks dan perkawinan, menyatakan, tak ada yang salah dengan menambah teman di dunia maya. “Akan sangat menyenangkan jika Anda punya teman untuk saling berbagi. Tapi, bila Anda berbohong ke pasangan dengan secara diam-diam menjalin hubungan intim dengan pria atau wanita lain, itu yang salah.”

Menurutnya, bagi pasangan yang sedang mengalami masalah dalam hubungan atau perkawinannya, mengunjungi situs [spesialis selingkuh] itu hanya menciptakan problem lebih besar. “Saran saya, jika suatu hubungan dalam masalah, pasangan [tersebut] perlu mencari bantuan orang lain yang lebih profesional,” kata Rutter.


Filed under: "Yang Istimewa", Berita & Cerita, Lain dari Yang Lain Tagged: Hubungan Pria-Wanita, selingkuh

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP