Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

Peluang selalu datang

Senin, 16 Februari 2009

Rejeki itu datang dengan tanpa diduga-duga..... itulah janji yang Allah kibarkan bagi para hambanya yang senantiasa berusaha meyakini akan kebesaran dan kekayaan semata-mata hanya milik Allah SWT.

Ada banyak peluang yang bisa diambil dalam hidup. Termasuk masalah rejeki? Yap. Ada seorang hamba yang mulai bangun tidur hingga tidur lagi tak bisa lepas dari tawaran materi atau berupa uang, rejeki. Ada seorang teman yang punya seabreg kesibukan yang tentunya juga punya banyak peluang menghasilkan uang. ada rahasia lain? banyak sekali. tunggu.

2 komentar:

sekolah internet reiki 17 Februari 2009 pukul 22.23  

Rejeki Tuhan di samping berupa materi duniawi yang menggoda iman yaitu uang melimpah dan sering tidak diresapi orang adalah Karunia kesehatan jasmani dan rukhani. Bukankah sehat adalah segalanya? Kalau kita sakit, keluarga bingung mendukung kesembuhan, uang terkuras habis untuk atasi penyakit agar segera sembuh.
Jadi sekarang pilihan terbaik dalam hidup ini adalah rejeki halal melimpah baik materi dan kesehatan, dan melakukan amal baik buat sesama dalam betuk doa, bantuan finansial,infak dan sodakoh.

Sugeng Setyawan 18 Februari 2009 pukul 02.24  

bener mas orang udah di kasih rejeki ama Allah sejak lahir, sehingga kita tinggal menjemput rejeki tersebut, tapi tinggal waktunya kalo pas ya pas kalo meleset ya usaha lagi heee

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP