Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

M Shodiq Mustika

Minggu, 22 November 2009

M Shodiq Mustika

Link to M Shodiq Mustika

Rezim SBY menyembah Dajjal?

Posted: 21 Nov 2009 07:45 PM PST


Pagi ini, aku merasa agak miris menyimak “konspirasi” di eramuslim.com berjudul “JIL di Perguruan Tinggi Islam”. Di situ, sang penulis dengan sengit mengecam rezim penguasa di Indonesia saat ini (SBY) dan para pendukungnya. Secara tersirat, dikatakan bahwa pemerintah RI saat ini tergolong menyembah dajjal (lucifer). Setujukah dirimu dengan pernyataan tersebut?

Berikut ini aku kutipkan dua paragraf yang secara tersirat menyatakan hal itu:

Sebenarnya, infiltrasi paham liberal tidak saja menyerang lembaga-lembaga pendidikan, tapi menyerang semua sisi kehidupan umat Islam, termasuk bidang ekonomi, politik, budaya, dan lainnya. Jika di bidang pendidikan (dan pemikiran) mereka disebut JIL, maka di bidang ekonomi-politik mereka disebut sebagai Neolib (Neo-Liberal). JIL maupun NeoLib sesungguhnya sama saja tujuannya, yakni menciptakan The New World Order, satu tatanan dunia baru di mana pluralisme menjadi agama universal. Semua agama langit dihancurkan dan diganti dengan Pluralisme. Kreator dari semua ini adalah satu kelompok elit dunia, sering disebut para Globalis, yang berada di balik paham Zionisme. Mereka kaum Yahudi Kabbalis semuanya. Kabbalis adalah orang-orang yang menyembah Lucifer (Dajjal) sebagai tuhannya.

Sebab itu, JIL dan NeoLib disebut-sebut sebagai pelayan dari Dajjal. Ini bukan tudingan, tapi fakta. Sayangnya, sejak tahun 1967 hingga detik ini Indonesia masih saja dikuasai kaum liberal. Rezim yang berkuasa sekarang ini pun jelas-jelas NeoLib. Jika ada orang yang mengatakan jika rezim penguasa sekarang di Indonesia ini bukan NeoLib maka itu BOHONG BESAR. Fakta-fakta sudah amat sangat banyak berbicara dengan sangat jelas. Sebab itu, disadari atau tidak, semua pendukung rezim NeoLib ini sebenarnya juga mendukung kepentingan Dajjal di Indonesia. Jika semua sudah terlambat, maka bertobatlah secepatnya.

Posted in Berita & Cerita, Berita Terpanas Tagged: dajjal, Islam, JIL, neolib, SBY

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP