Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

Suara Mustika: “Akibat Skandal Seksual, AC Milan Terpuruk” plus 4 more

Selasa, 15 Desember 2009

Suara Mustika: “Akibat Skandal Seksual, AC Milan Terpuruk” plus 4 more

Link to Suara Mustika

Akibat Skandal Seksual, AC Milan Terpuruk

Posted: 15 Dec 2009 07:21 AM PST


Mau tahu kasus hubungan antara sepakbola dan skandal seksual? Ada artikel menarik nih, dari A.A. Ariwibowo (terlampir di bawah). Isinya menjelaskan mengapa citra AC Milan saat ini terpuruk. Walau prestasinya masih bagus (lolos ke 16 besar Liga Champions dan peringkat 2 Seri A), citranya jadi bulan-bulanan. Suporter AC Milan sendiri mengecam petinggi klub ini, apalagi suporter klub lain. Mencibir, ‘kali, ya? Hmmm…. semoga prahara ini cepat berlalu. Aku merindukan AC Milan seperti sekitar 20-an tahun yang lalu, ketika diperkuat trio Belanda: Gullit, van Basten, Rijkaard.

milan vs inter

Ini dia artikelnya, selamat membaca:

Berlusconi: Spiritualisme Bola, Spiritualisme Seks

Selasa, 15 Desember 2009 20:19 WIB | Olahraga | Liga Italia/Seri A |
by A.A. Ariwibowo

Jakarta, (ANTARA News) – Raibnya dua gigi, retaknya batang hidung dan derasnya kucuran darah menghiasi wajah Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi. Jepretan Mat Kodak mengabadikan mulut bos AC Milan itu sebagai sosok teraniaya dari mereka yang gemar mengumbar dua laga dunia berlabel “gila-gilaan”, yakni seks dan bola.

AC Milan tergetar oleh dua duka. Yang pertama, dikalahkan 0-2 dari Palermo dalam Serie A; yang kedua, bos besar dilempar patung replika katedral, Minggu (13/12) oleh pria pengidap sakit jiwa. Berlusconi menggenapi ungkapan satir(e) bahwa sekali pukulan terhunjam, dua sasaran terjengkang.

Baik AC Milan maupun Berlusconi terkena imbas dari kata “satir”. Dalam kisah Yunani dan Romawi Purba, satir artinya makhluk berwujud setengah manusia setengah binatang, yang konon suka minum anggur dan suka wanita. Satir juga bermakna lelaki yang tidak dapat mengendalikan nafsu birahinya. Berlusconi mengidap virus satir.

Ketika meminjam artikulasi film-film Indonesia, Berlusconi agaknya sedang meniti dua kata bernuasa syur: surga dunia. Weleh…weleh, dalam fragmen apa Berlusconi dibuai iming-iming seks, dibelai pesona bola?

Di arena Serie A, popularitas Berlusconi sedang kedodoran. Dia mulai menuai selaksa kecaman dari suporter AC Milan. Milanisti mendesaknya agar melego klubnya itu ke pemodal yang mau bersungguh-sungguh menginvestasikan uangnya. Pemilik dan Presiden AC Milan itu menegaskan, dia tak akan menjual klub itu. Sebab, Milan sedang dirundung skandal cinta, bukan skandal ekonomi.

Dengan nada bicara satire, ia mengatakan, “Menjual Milan? Tidak! Kami tak pernah mempertimbangkan hal itu. Klub ini berhubungan dengan kasih sayang, bukan ekonomi”. “Tak seorang pun (di Milan) yang berbicara tentang penjualan klub. Ini semua karangan media massa. Saya bisa menegaskan hal ini atas nama klub,” tegasnya.

AC Milan kini mengidap defisit harga diri. Mantan Pelatih Rossoneri, Alberto Zaccheroni memvonis bahwa performa buram dari mantan klubnya itu tak luput dari raibnya tiga pilar utama, yaitu Ricardo Kaka, Carlo Ancelotti, dan Paolo Maldini. Tidak bisa dipungkiri, tiga pentolan itu tampil sebagai ikon yang membuat Milan mampu membusungkan dada di hadapan seteru lawasnya, Juventus dan Inter Milan.

Atmosfer diperburuk dengan lambannya reaksi manajemen Milan di ajang bursa transfer. Alasan krisis keuangan yang dinyatakan Berlusconi membuat para punggawa semakin mempertanyakan kesungguhan manajemen. “Il Diavolo” ketar-ketir ketika Inter Milan dan Juventus mendatangkan pemain-pemain jempolan, sebut saja Samuel Eto`o, Wesley Sneijder, Felipe Melo dan Diego.

Di satu sisi, manajemen Inter boleh lamban panas; di lain sisi, libido seksual dari taipan media Italia berusia 73 tahun itu terus mendidih. Wanita penghibur, Patrizia D?Addario membeberkan rahasia ranjang Berlusconi dalam buku berjudul Gradisca, Presidente atau Take Your Pleasure, Prime Minister. Ditulis bahwa ada 20 model-model ranum dan seksi.

“Gadis-gadis lain kemudian datang, termasuk di antaranya pasangan lesbian dan perempuan penghibur. Setelah sepuluh menit, Perdana Menteri pun datang. Ia menyapa setiap orang, sebagian sudah mengenalnya dengan baik dan menciumnya,” kenang Patrizia. “Sebagai gadis penghibur, saya telah mengalami banyak hal. Namun tidak seperti ini, 20 perempuan dengan satu laki-laki”.

Ujung-ujungnya, sejak April lalu, nama Berlusconi semakin tercoreng karena terlilit skandal dengan wanita-wanita muda, termasuk dengan pelacur anak berusia 18 tahun yang menyapa Berlusconi sebagai “daddy”. Istrinya, Veronica Lario menuntut cerai setelah keduanya mengarungi bahtera perkawinan selama selama 20 tahun.

Berlusconi sedang menjalani pencobaan dari spiritualisme bola yang menuntut kebeningan, kejernihan dan kemerdekaan suara hati untuk membenahi AC Milan. Formulanya, terbebas dari rasa bimbang, terbebas dari rasa kacau dan terbebas dari kecemasan dan kekacauan batin.

Bos AC Milan itu menghadapi pertanyaan, apakah dalam kebimbangan seseorang harus bertindak? Jika ia sungguh bimbang, maka ia tidak harus berbuat apa pun. Jika ia bertindak atas dasar suara hati yang bimbang, maka tanggung jawab atas perbuatannya itu harus dipikul Berlusconi sendiri.

Jika Berlusconi mengalami kecemasan batin tidak beralasan (skrupulus), maka ia memerlukan arahan yang jelas dan arahan yang teguh. Secara psikologis, skrupulusitas seseorang muncul dari rasa takut tersembunyi karena adanya tekanan dalam diri orang itu.

Celakanya, hampir dapat dipastikan bahwa umumnya orang skrupulus menyerahkan pengambilan keputusan kepada orang lain, sebab orang jenis ini tak mampu mengambil keputusan berdasarkan suara hati yang jelas dan bernas. Inilah inflasi suara hati yang dialami Berlusconi.

Di hadapan spiritualisme seks, bagaimana sepak terjang Berlusconi? Di satu pihak, seks sejak zaman batu memang sudah sangat “nyeleneh”. Di lain pihak, seks adalah keseluruhan proses perkembangan manusia sejak lahir sampai menapaki jenjang manusia dewasa.

Karena itu, seks bersifat sangat spiritual karena memuat fungsi prokreasi, bukan semata-mata rekreasi. Ini yang dilupakan anak manusia bernama Berlusconi.

“Saya bermimpi Berlusconi masuk penjara,” demikian massa demonstran bernyanyi bersahut-sahutan saat berjalan kaki berkilo-kilometer dari Termini, stasiun kereta api utama Roma, menuju lapangan di depan Basilika Santo Yohanes.(*)

Posted in Berita & Cerita, Tokoh Idola Tagged: ac milan, sepakbola, Silvio Berlusconi

Hantu pun ikut mejeng saat foto bersama pakai HP?

Posted: 14 Dec 2009 07:08 PM PST


penampakan hantu di kamera?Pernahkah dirimu melihat hantu? Kalau “pernah”, bagaimana kau yakin bahwa yang kau lihat itu memang hantu dan bukan makhluk lain?

Itulah pertanyaan yang mencuat saat aku membaca berita (terlampir di bawah paragraf ini). Konon, si hantu ternyata ikut mejeng saat pemilik HP berfoto bersama adiknya. Saat berfoto, mereka tak mengira bahwa ada makhluk lain yang ikut mejeng. Namun, benarkah itu hantu?

Foto Bareng Hantu, Siswi SMA Pingsan

Selasa, 15 Desember 2009 | 9:07 WIB | Posts by: jps

JOMBANG – SURYA- Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, tiba-tiba heboh. Eka Kurniasari, 18, seorang siswi sebuah SMA di Perak, mendadak syok dan pingsan usai berfoto menggunakan handphone (HP) berkamera, Minggu (13/12) malam.

Usai sadar dari pingsannya, Eka mengaku ia melihat benda mirip hantu terekam dalam kamera HP-nya. Makhluk yang diyakininya hantu itu ikut mejeng bersamanya.
Peristiwa yang menggemparkan itu bermula ketika Eka berfoto dengan adik kandungnya di ruang tamu. Keduanya dijepret kamera dalam berbagai gaya. Usai berfoto, Eka melihat hasilnya di layar HP.

Alangkah terkejutnya Eka ketika melihat dalam foto tersebut, terdapat sesosok makhluk menyerupai hantu terekam kamera. Hantu tersebut berada persis disamping wajah Eka.
Yang paling menakutkan lagi, ternyata tak hanya satu foto, melainkan ada tiga foto dirinya bersama sang hantu. "Hantu itu menyeramkan sekali," tutur Eka, Senin (14/12).

Karena panik, Eka langsung menghapus dua fotonya bersama hantu. Meski demikian, ada satu foto tersisa.
Beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha menolong serta memanggil paranormal. Selain itu, sejumlah warga juga mengalami kepanikan. Warga mengaku akan melakukan penjagaan dan ronda malam.

Karena masih takut, Eka kemarin bolos sekolah. Eka juga masih trauma ketika melihat HP. Eka mengaku kejadian malam itu masih terus menghantui dirinya. Akibatnya, untuk sekadar memegang HP saja, dia masih takut.

"Saya trauma betul, takut sekali," kata Eka. Karena trauma tersebut, beberapa kerabatnya menunggui Eka di kamarnya. Teman-teman sekolahnya juga datang menjenguk.
Walid, ayahanda Eka mengatakan, sejak peristiwa mistik itu, anaknya tidak berani ditinggal sendirian di kamar. Jika sendirian, kata Walid, Eka berteriak tak karuan.
"Jadi sejak pagi tadi kami bergantian menjaga Eka di kamar.

"Teman-temannya sekolah juga datang menjenguk," imbuh Walid. Itu sebabnya, dia mempertimbangkan untuk memanggil paranormal guna ikut menenangkan kondisi kejiwaan anaknya itu. st8

Posted in Berita & Cerita, Lain dari Yang Lain Tagged: handphone, hantu

Lowongan Kerja Kompas-Gramedia (S1 semua jurusan/S2/D3, 26 Desember 2009)

Posted: 14 Dec 2009 06:38 PM PST


Kompas Gramedia merupakan kelompok bisnis media terbesar di Indonesia dengan visi menjadi perusahaan global player. Bergabunglah dalam tim kami dan menjadi yang terbaik bersama kami. Dengan karir yang terbuka luas di seluruh unit bisnis Kompas Gramedia dan benefit yang menarik. Berbagai posisi terbuka di seluruh Function Unit Kompas Gramedia, yaitu Corporate IT & IS, Corporate Comptroller, Corporate Finance, Corporate Human Resources, Corporate Communications, Corporate Facility Management, Corporate Advertising dan Business Process Management.

System Engineer (SYE)
• Melakukan setup sistem jaringan dan server sesuai dengan rencana pengembangan dan maintenance sistem.

Software Engineer (SFE)
• Membuat aplikasi/program yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan baik yang terkait dengan ERP maupun non ERP

System Administrator (SAD)

• Menjalankan fungsi maintenance dan monitoring server ERP atau Oracle (tenaga basis)
Technical Support/Help Desk (TES)
• Menangani kebutuhan pengguna yang terkait dengan troubleshooting serta membuat program-program sederhana untuk mendukung sistem utama (ERP)

Syarat Umum
• S1 IPK min 3,0 fresh graduate (pengalaman kerja di bidang IT sesuai posisi terkait selama 1-2 tahun menjadi nilai tambah)

Syarat Khusus
• SYE: S1 T. Komputer/T. Elektro, menguasai OS Windows Server, Linux, Solaris, Oracle, MSSQL, dan konsep jaringan
• SFE: S1 Sistem Informasi/TI
• SAD: S1 TI/T. Komputer, memahami ERP: SAP atau Oracle
• TES: D3 Sistem Informasi/Teknik Informatika

###

Internal Auditor (IAD)
• Melakukan audit fianacial, operasional dan sistem informasi untuk seluruh unit bisnis.

Financial Performance Analyst (FPA)

• Melakukan analisa terhadap laporan keuangan perusahaan dan membuat prediksi (forecast) anggaran

Financial System Analyst (FSA)

• Mengembangkan dan membangun sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan unit usaha dan function unit

Tax Officer (TAX)

• Melakukan analisa dan tax management serta memberikan sosialisasi perpajakan kepada unit usaha dan karyawan

Accounting Officer (ACC)
• Menyusun laporan keuangan tiap unit usaha

Treasury Officer (TRO)
• Melakukan analisa dan memberikan rekomendasipenempatan dana di berbagai intrument keuangan serta mengeksekusi sesuai keputusan manajemen

Syarat Umum
• S1 Akuntansi/Komputer Akuntansi (profesi Akuntan, S2 atau lulusan Internasional menjadi nilai tambah), IPK min. 2,9, fresh graduate (pengalaman kerja di bidang keuangan/akunting sesuai posisi terkait selama 1-2 tahun dan familiar dengan sistem ERP menjadi nilai tambah), memiliki daya analisa yang tajam.

Syarat Khusus
• IAD: pengalaman di KAP
• TAX: pengalaman di konsultan pajak
• TRO: S1/S2 Mangement Finance, pengalaman di bidang treasury sangat diperlukan

###

Organizational Development and Talent Management Officer (ODTM)
• Menyusun dan mengembangkan sistem yang berkaitan dengan pengembangan manajemen dan organisasi serta memastikan penerapan sistem-sistem tersebut di unit-unit usaha.

Learning and Development Officer (LDE)
• Melakukan proses training yaitu menyusun modul/silabus, mengatur acara training, menjadi fasilitator serta observer dalam pelaksanaan training

Legal & Industrial Relation Officer (LIR)
• Menyusun konsep dan ketentuan yang berkaitan dengan pengaturan hubungan perusahaan dengan karyawan dan melakukan proses legalisasi ke instansi terkait dan menangani kasus-kasus yang berkaitan dengan hubungan industrial.

HRD Officer (HRD)
• Melaksanakan fungsi HR Development yang terkait dengan rekrutment dan penempatan, pengembangan HR (training) dan pengembangan organisasi.

HRO Officer (HRO)
• Melaksanakan fungsi HR Operational yang terkait: menjaga hubungan perusahaan dengan karyawan dan melakukan proses legalisasi ke instansi terkait, time management dan pengelolaan tenaga outsourcing.

Syarat Umum
• S1/S2 (dan atau lulusan internasional menjadi nilai tambah), IPK min. 2,9 fresh graduate (pengalaman kerja di bidang HR dan sesuai dengan posisi terkait selama 1-2 tahun menjadi nilai tambah) memiliki daya berpikir konseptual yang tinggi.

Syarat Khusus
• ODTM: S2 Psikologi/Manajemen
• LDE: S1/S2 Marketing/Finance, kemampuan public speaking
• LIR: S1/S2 Hukum
• HRD: S1 Psikologi, Manajemen, Profesi Psikolog
• HRO: S1 Hukum/Manajemen

###

Business Process Analyst (BPA)
• Memfasilitasi unit-unit KG untuk implementasi performance management system, mengelola dan melaporkan hasil kinerja bisnis kepada dewan direksi, melakukan audit proses bisnis dan kualitas, serta memerikan rekomendasi pengembangan bisnis.

Syarat
• Memiliki pengalaman selama 1-2 tahun dalam implementasi performance management dan quality management system (BSC, TQM, ISO, Six Sigma, dll), freshgraduate yang memiliki minat dalam pengelolalaan kinerja bisnis dan pengembangan proses bisnis silahkan melamar.

###

Building Planner (BPL)
• Mendesain bangunan sesuai kebutuhan pengembangan bisnis unit dan KG serta melakukan pengawasan dalam pembangunannya.

Syarat
• S1 Arsitek (menguasai AutoCAD) atau S1 Teknik Sipil (menguasai SAP/ETABS dan AutoCAD), IPK min 2,75, fresh graduate/pengalaman 1-2 tahun.

###

Promotion Officer (PRO)
• Mempromosikan acara-acara Bentara Budaya dan mendapatkan peluang-peluang kerjasama dengan berbagai pihak untuk memperkenalkan Bentara Budaya seluas-luasnya.

Syarat
• S1 Komunikasi/Sastra, memiliki pengalaman marketing dan minat terhadap seni budaya, fresh graduate silahkan melamar.

###

Media Planner (MPL)
• Mengembangkan produk iklan sesuai dengan pasar yang ada, menganalisa dan menyediakan data pasar dan trend yang menunjang strategi penjualan iklan.

Sales Specialist (SSP)
• Merancang program penjualan iklan, melakukan kunjungan dalam rangka penjualan iklan, serta mampu berkoordinasi dengan unit terkait untuk melakukan penjualan iklan.

Graphic Designer (GDR)
• Mendesain kemasan materi proposal/materi promosi, presentasi, dll serta merancang lay out iklan dan aktif dalam mendesain hal-hal yang terkait dengan persiapan event (poster, flyer, dll)

Syarat Umum
• S1 segala jurusan, IPK min. 2,75, memiliki pengalaman kerja di bidang media/desain selama 1-2 tahun, memiliki daya berpikir konseptual yang tinggi serta mampu bekerja dengan target ketat.

Kirimkan surat lamaran Anda melalui pos (cantumkan kode lowongan pada amplop) disertai CV lengkap, pasfoto berwarna, fotocopy ijazah dan transkrip, serta no telepon yang dapat dihubungi sebelum tanggal 26 Desember 2009 ke: FUHR-Kompas Gramedia PO BOX 1298 JKB 11012 atau eMail: seleksi@chr.kompasgramedia.com (via email, tuliskan kode jabatan sebagai subject dan attachment tidak melebihi 300 kB).

Posted in Lowongan Kerja Diploma, Lowongan Kerja Pascasarjana, Lowongan Kerja Sarjana, Peluang Rezeki Tagged: D3, Desember 2009, lowongan kerja, S1, S2

Lowongan Auditor PT Pos Indonesia (D4/S1 Akuntansi, 19 Desember 2009)

Posted: 14 Dec 2009 06:24 PM PST


PENGUMUMAN 
PENERIMAAN  CALON KARYAWAN  PT POS INDONESIA (PERSERO)
JURUSAN AKUNTANSI DENGAN SERTIFIKASI AKUNTAN
1.      NAMA POSISI :
Penyelia/Auditor/Fungsional Perusahaan
 
2.      PERSYARATAN :
a.      Memiliki ijazah minimal sarjana setingkat strata-1 (S-1/D-IV) dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi dengan jurusan Akuntansi dan memiliki sertifikasi akuntan.
b.      Indeks Prestasi Kumulatif pada tingkat sarjana setingkat strata-1 (S-1/D-IV) jurusan akuntansi minimal 2,75 ( Dua koma tujuh puluh lima ) untuk Perguruan Tinggi Negeri dan minimal 3,0 ( tiga koma nol ) untuk Penguruan Tinggi Swasta.
c.      Telah memiliki pengalaman atau telah pernah bekerja di dalam bidang akuntansi dan keuangan selama minimal 1 (Satu) tahun pada suatu unit kerja institusi/Perusahaan/Lembaga/Kantor Akuntan Publik.
d.      Usia maksimal 35 tahun pada saat memasukkan lamaran.
e.      Bagi pelamar yang belum menikah, bersedia untuk tidak melakukan pernikahan selama masa Program Orientasi Kerja yang dinyatakan dengan pelamar membuat Surat Pernyataan bermeterai.
f.        Bagi pelamar wanita harus dalam keadaan tidak hamil dan bersedia tidak hamil selama masa Program Orientasi Kerja yang dinyatakan dengan pelamar membuat Surat Pernyataan bermeterai.
g.      Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia yang dinyatakan dengan pelamar membuat Surat Pernyataan bermeterai.
h.      Bersedia menjalani Ikatan Dinas yang dinyatakan dengan pelamar membuat Surat Pernyataan bemerterai.
i.         Tidak sedang dalam proses pengusutan suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan  Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian.
j.         Tidak terlibat perkara narkoba dan bebas dari penyalahgunaan narkoba atau obat psikotropika lainnya yang dilarang penggunaannya, yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
k.       Lulus seleksi yang dilaksanakan meliputi seleksi/test :
·         Administrasi
·         Psikotest
·         Kesehatan
·         Wawancara
 
3.      PENGHARGAAN, KOMPENSASI DAN BENEFIT
a.      Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi diangkat sebagai calon karyawan, dengan ijasah sarjana setingkat strata-1 (S-1/D-IV)  dengan pangkat Calon Penata Muda Pos atau dengan Golongan III/a.
b.      Selama menjalani masa sebagai calon karyawan diberikan Program Orientasi Kerja (POK) bagi calon karyawan selama lebih kurang 3 (tiga) bulan, dengan pembagian waktu : 2 (dua) bulan pembekalan di kelas dan 1 (satu) bulan On The Job Training (OJT) di UPT atau dapat diatur lebih lanjut sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.
c.      Calon karyawan diberikan hak :
·         80 % gaji yang berlaku pada PT Pos Indonesia (Persero).0
·         Fasilitas kesehatan, dan uang sumbangan perumahan.
·         dan hak-hak lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Perusahaan.
 
4.      IKATAN DINAS
Setelah menyelesaikan masa program orientasi kerja,  calon karyawan bersedia melakukan ikatan dinas pada PT Pos Indonesia (Persero) selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak diangkat sebagai karyawan.
 
5.      CARA MELAMAR
Pelamar mengirimkan berkas lamaran melalui Kantor Pos terdekat menggunakan layanan Surat Kilat Khusus atau Pos Ekspres dialamatkan kepada Direktur Sumber Daya Manusia  PT Pos Indonesia  (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia Jalan Cilaki No.73 Bandung 40115 paling lambat tanggal 19 Desember 2009.
Posted in Lowongan Kerja Sarjana, Peluang Rezeki Tagged: D4, Desember 2009, lowongan kerja, S1

Lowongan Staf Garudafood (D3/S1 Teknik, 9 Januari 2010)

Posted: 14 Dec 2009 04:43 PM PST


PT. Garudafood Putra Putri Jaya are a fast growing consumer goods manufacturer located in Gresik – East Java, are looking for a young, dynamic and professional candidate to fill the following position :

1. Production Team Leader (PTL)

Requirements:
- Male, Maximum age 30 years old.
- Diploma/Bachelor degree in any major of Engineering. Fresh Graduate are welcome to apply.
- Minimum GPA 2.85
- Hard Worker, independent, and with strong leadership ability.
- Can work under pressure, having capability to work as a team
- Willing to be placed in Gresik, East Java

2. Product Development Staff ( PD )

Requirements:
- Male , Maximum age 30 years old.
- Bachelor degree in Food Technology / Chemical Engineering. Fresh Graduate are welcome to apply.
- Minimum IPK 3.00
- Knows about HACCP, GMP, TPM, BTP
- Hard Worker, independent, and with strong leadership ability.
- Willing to be placed in Gresik, East Java

For Interested and suitable candidates, please send your Application and CV not later than 9 January 2010 to:
Recruitment Officer
PT. Garudafood Putra Putri Jaya
Jl. Raya Krikilan KM 28 Driyorejo Gresik

Or
recruitment.gresik@garudafood.co.id

"There is no correspondence with applicant, only good applicant will be called for test"

Posted in Lowongan Kerja Diploma, Lowongan Kerja Sarjana, Peluang Rezeki Tagged: D3, Desember 2009, Januari 2010, lowongan kerja, S1

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP