Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

Suara Mustika: “PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS 2009 KAB.WONOGIRI” plus 1 more

Kamis, 24 Desember 2009

Suara Mustika: “PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS 2009 KAB.WONOGIRI” plus 1 more

Link to Suara Mustika

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS 2009 KAB.WONOGIRI

Posted: 23 Dec 2009 06:26 PM PST


PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS 2009 KAB.WONOGIRI

Berikut kami sampaikan daftar nama peserta yang dinyatakan lolos seleksi penerimaan CPNSD formasi umum tahun 2009 Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Peserta yang dinyatakan lolos wajib hadir secara pribadi untuk melaksanakan registrasi pada Senin, 28 Desember 2009, pukul 07.30, pakaian atas putih bawah gelap. Untuk informasi selengkapnya, silakan download di bawah ini:

Hasil seleksi CPNSD Kab. Wonogiri tahun 2009

Semoga manfaat dan sukses :)

Posted in Peluang Rezeki Tagged: hasil seleksi, lowongan CPNS, pengumuman resmi

Say No to Twitter

Posted: 23 Dec 2009 06:03 PM PST


Kasus Luna Maya dalam ber-Twitter ria mengingatkan kita bahwa Twitter (atau pun media internet lainnya) bukanlah segalanya. Bahkan, mungkin saja mudharatnya lebih banyak daripada manfaatnya. Kalau pun memang bermanfaat, apa nggak ada media lain yang lebih efektif untuk “meluapkan emosi”?

Walau nggak suka marah, Desta “kadang juga suka emosi," ungkapnya. Apakah Desta sering marah dan curhat di Twitter? "Enggaklah. Kalau emosi atau lagi marah, gue lebih memilih ngeband bareng Tora atau yang lain." Jadi, say no to Twitter?

say no to TwitterDave Grohl, mantan drummer Nirvana yang kini menjadi vokalis grup band Foo Fighters, menyatakan dirinya tidak akan pernah menggunakan. “Persetan dengan Twitter. Itu adalah tindakan yang sangat membuang-buang waktu,” tegas Dave.

Bukan hanya Desta dan Dave yang tidak menyukai Twitter. Beberapa selebriti Hollywood juga menyatakan hal yang serupa. Salah satunya adalah Kanye West. “Saya tidak punya Twitter dan ngapain juga saya mesti menggunakannya. Fasilitas yang ditawarkan Twitter tidak sesuai dengan kriteria saya,” ucap Kanye.

Bahkan para aktor & aktris Disney & Dreamwork dilarang menggunakan Twitter, Facebook, blog personal, dan sebagainya. Bos-bos di dua perusahaan raksasa film itu agaknya tak ingin bintang-bintang mereka bicara seenaknya hingga malah kontraproduktif (seperti Luna Maya?)

Bagaimana dengan kita? Apakah kita dapat memanfaatkan Twitter ataukah kita hanya buang-buang waktu menggunakannya?

Posted in Berita & Cerita, Tokoh Idola Tagged: internet, selebritis, Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP