Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

Suara Mustika: “Karena Terbukti Pakai Narkoba, Sammy “Kerispatih” akan Dipenjara & Dipecat” plus 11 more

Sabtu, 19 Desember 2009

Suara Mustika: “Karena Terbukti Pakai Narkoba, Sammy “Kerispatih” akan Dipenjara & Dipecat” plus 11 more

Link to Suara Mustika

Karena Terbukti Pakai Narkoba, Sammy “Kerispatih” akan Dipenjara & Dipecat

Posted: 19 Dec 2009 10:41 AM PST


sammy kerispatihKasus yang dialami oleh Sammy sang vokalis “Kerispatih” ternyata bukan hanya kasus pencurian mobil. Sekarang ia juga terkena kasus pemakaian narkoba yang membuatnya terancam dipenjara dan dipecat dari band Kerispatih.

Pernah, tepatnya 14 bulan yang lalu, Sammy mengaku pernah menggunakan narkoba semasa bersekolah di SMA. “Pada saat itu gue lagi masa peralihan gitu deh. Jadi gue nggak merasa diterima. Gue pakai narkoba selama dua tahun,” kata Sammy saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Kamis 15 Oktober 2009.

Katanya, pria berkacamata ini malu bila mengingat masa lalunya tersebut. Setelah menyadari perbuatannya salah, Sammy berusaha untuk lepas dari narkoba. Namun ternyata, menurut polisi, sekarang pun ia masih memakai narkoba. Ia belum lepas dari “jarum-jarum neraka” ini.

Laporan dari polisi itu berdasarkan tes urine ketika vokalis Kerispatih ini tengah diperiksa dalam kasus pencurian mobil. “Pada saat itu, dia telah di tes urine. Dan telah diuji oleh BNN yang hasilnya positif memakai narkoba,” kata Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Hando Wibowo kepada detikcom di sela-sela acara pembukaan Festival Kemang, Sabtu, (19/12/2009).

Sammy mungkin akan dikenai pasal penyalahgunaan narkoba bagi diri sendiri. Menurut UU No 35/2009, pasal 127, pengguna narkoba dapat dikenai hukuman maksimal 1 tahun penjara. Walau demikian, Kapolsek belum membeberkan jenis narkotika yang dipakai Sammy. “Masih pendalaman. Berkas hampir selesai. Tapi kami masih mempelajari kasusnya,” pungkasnya.

Menanggapi kasus penggunaan narkoba ini, teman-teman Sammy di Kerispatih tidak tinggal diam. Paling tidak, Badai sang motor grup band ini angkat bicara. “Sebenernya gue nggak mau terlalu tahu dan ikut campur. Karena itu masalah pribadi dia. Tapi kita di Kerispatih dari awal sudah sepakat. Kalau ada yang sampai (pakai) narkoba, akan kita kasih peringatin keras. Nggak tanggung-tanggung kita keluarin,” tegas Badai yang dihubungi detikhot lewat ponselnya, Sabtu (19/8/2009).

Namun, Badai tak mau bertindak gegabah. Ia ingin mengetahui kebenarannya secara tuntas mengenai kasus yang dialami sahabatnya. Jika semuanya sudah jelas, baru ia dan manajemen bandnya membuat keputusan.

Posted in Berita & Cerita, Hukum & Kriminalitas Tagged: narkoba, selebritis

Barcelona Juara Dunia Antarklub 2009

Posted: 19 Dec 2009 10:40 AM PST


"fifa club world cup uae" logoWalau dengan susah-payah, akhirnya FC Barcelona (Spanyol) berhasil meraih gelar ke-6 tahun ini. Di final kejuaraan dunia antarklub tadi, Barcelona menundukkan Estudiantes LP (Argentina) 2-1.

Sebagaimana di semifinal ketika menghadapi Atlante (Mexico), Barcelona ketinggalan lebih dulu di babak pertama. Gol Estudiantes di gawang Barcelona tercetak pada menit ke-37 oleh M. Boselli. Gol balasan dari Barcelona baru dilesakkan oleh Pedro pada menit ke-87! Lalu pada perpanjangan waktu, barulah Barcelona memastikan kemenangannya pada menit ke-109 lewat gol dari L. Messi.

Posted in Berita & Cerita, Kisah Cantik Tagged: barcelona, sepakbola

Lowongan Management Trainee Hoka-Hoka-Bento (D3/S1 semua jurusan, Desember 2009)

Posted: 19 Dec 2009 01:11 AM PST


Hoka Hoka Bento

Hoka Hoka Bento is the pioneer and one of the largest Japanese Fast Food Restaurant in Indonesia, with variety of products and affordable price. Established in 1985, we have more than 100 branches in Indonesia. We offer a challenging career for high achievers to be part of our team.

  • Management Trainee Store Manager (SM)
  • Management Trainee Store Supervisor (SPV)

Requirements

  • Max. 35 years old (SM)
  • Max. 28 years old (SPV)
  • Min. Diploma degree (D3) any discipline (SM)
  • Min. Bachelor degree (min. GPA 2.75)/fresh graduate is welcome to apply (SPV)
  • Experienced as Store Manager min. 3 years (SM)
  • Having good service attitude, strong leadership, ambitious and target oriented
  • Willing to work in shift schedule
  • Willing to be placed at Jabodetabek, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo and Bali areas
  • We will offer an attractive remuneration, training and development and competitive benefit for the best candidate

Please send and update CV including photocopies of your education certificates and a recent passport size photograph to:
Human Resources Division
PT. Eka Bogainti
Jln. Raya Poncol No 2 Ciracas
Jakarta Timur 13740
email: recruit@hokahokabento.co.id
PO BOX 8352 JKT 12083

Posted in Lowongan Kerja Diploma, Lowongan Kerja Sarjana, Peluang Rezeki Tagged: D3, Desember 2009, lowongan kerja, S1

Mau beasiswa Rp 10 juta per tahun? Daftar di sini!

Posted: 18 Dec 2009 11:57 PM PST


Sekarang ini, biaya untuk bersekolah, apalagi berkuliah di perguruang tinggi, sangat tinggi. Tidak semua warga negara Indonesia mampu memenuhinya. Karenanya, keberadaan beasiswa, apalagi sampai Rp 10 juta per tahun, tentu sangatlah berguna.

Alhamdulillah, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi – Departemen Pendidikan Nasional mulai tahun 2010 memberikan beasiswa dan biaya pendidikan bagi calon mahasiswa dari keluarga yang kurang mampu secara ekonomi dan berprestasi, yang disebut Beasiswa Bidik Misi.

Persyaratan

Persyaratan untuk mendaftar program beasiswa BIDIK MISI tahun 2010 adalah:

  1. Siswa SMA/SMK/MA/MAK atau bentuk lain yang sederajat yang dijadwalkan lulus pada tahun 2010;
  2. Berprestasi dan orang tua/wali-nya kurang  mampu secara ekonomi;
  3. Calon penerima beasiswa mempunyai prestasi akademik/ kurikuler, ko-kurikuler maupun ekstra kurikuler yang diketahui oleh Kepala Sekolah/ Pimpinan Unit Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Kabupaten/Kota. Adapun prestasi akademik/kurikuler yang dimaksud adalah peringkat 25 persen terbaik di kelas, sedangkan prestasi pada kegiatan ko-kurikuler dan/atau ekstrakurikuler minimal peringkat ke-3 di tingkat Kabupaten/Kota dan harus sesuai dengan program studi yang dipilih.

Nilai & Jangka Waktu Beasiswa

Nilai Beasiswa : Rp 10 juta per tahun
Jangka Waktu : 8 semester untuk program S1/D IV dan 6 semester untuk D III

Program beasiswa Bidik Misi ini akan diberikan kepada 20.000 mahasiswa dan atau calon mahasiswa dari keluarga yang secara ekonomi kurang mampu dan berprestasi, baik di bidang akademik/kurikuler, ko-kurikuler maupun  ekstrakurikuler.  Dana beasiswa dan biaya pendidikan yang diberikan adalah sebesar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah) per mahasiswa per semester yang diprioritaskan untuk biaya hidup. Artinya, setiap mahasiswa yang lulus seleksi beasiswa ini akan mendapat minimal Rp 10 juta per tahun.

Ini berarti, total anggaran per tahun beasiswa Dikti ini mencapai Rp 200 miliar. Beasiswa ini diperuntukkan hingga mahasiswa itu lulus (8 semester untuk S1 atau D IV) yang bila dijumlahkan mencapai kurang lebih Rp 800 miliar (karena ada program 6 semester untuk D III).

Pendaftaran

Bagi yang memenuhi persyaratan di atas, calon mahasiswa 2010 (atau siswa kelas XII SMA) dapat mulai melakukan pendaftaran beasiswa tersebut. Berikut beberapa langkah pendaftaran beasiswa tersebut.

  1. Calon mahasiswa memilih program pendidikan Diploma III, Diploma IV dan Sarjana pada perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi BHMN terpilih (silahkan download Lampiran 82 PTN Depdiknas dan 22 PTN Depag program beasiswa);
  2. Berhubung jadwal pendaftaran calon mahasiswa baru di perguruan tinggi penyelenggara tidak bersamaan, maka setiap calon mahasiswa diharuskan memperhatikan jadwal pendaftaran di setiap perguruan tinggi yang dipilih;
  3. Setiap calon mahasiswa dapat memilih maksimal dua program studi, baik dalam satu perguruan tinggi atau di dua perguruan tinggi yang berbeda.
  4. Kepala Sekolah/Pimpinan Unit Dikmas dari siswa yang memenuhi persyaratan melakukan pendaftaran secara kolektif, untuk siswa/peserta didik yang menjadi tanggung jawabnya, kepada Rektor/Ketua/Direktur atau pimpinan perguruan tinggi penyelenggara yang dituju dengan melampirkan berkas sebagai berikut:

Berkas-berkas yang dilengkapi oleh siswa

  1. Formulir pendaftaran yang telah diisi oleh siswa yang bersangkutan dan dilengkapi dengan pasfoto ukuran 3×4 sebanyak 3 (tiga) lembar. Silahkan download formulir pendaftaran di sini.
  2. Fotokopi Kartu Tanda Siswa (KTS) atau yang sejenis sebagai bukti siswa aktif;
  3. Fotokopi rapor semester 1 s/d 5 disertai surat keterangan tentang peringkat siswa di kelas dan bukti pendukung prestasi lain di bidang keilmuan/akademik yang disahkan (legalisasi) oleh kepala sekolah/ pimpinan unit Dikmas;
  4. Fotokopi Kartu Keluarga Miskin. Bagi keluarga yang tidak memiliki kartu Keluarga Miskin, harus menyertakan Surat Keterangan Penghasilan Orang tua/wali atau Surat Keterangan Tidak Mampu yang dapat dibuktikan kebenarannya, yang dikeluarkan oleh kepala desa/kepala dusun/Instansi tempat orang tua bekerja/tokoh masyarakat;
  5. Fotokopi Kartu Keluarga;
  6. Jika diperlukan dapat menyertakan bukti pendukung lain seperti fotokopi rekening listrik bulan terakhir  (apabila tersedia aliran listrik) dan atau bukti pembayaran PBB dari orang tua/wali-nya.

Berkas yang dilengkapi oleh Sekolah/Unit Dikmas

  1. Rekomendasi dari Kepala Sekolah/Pimpinan Unit Dikmas yang memberikan keterangan bahwa pendaftar adalah siswa berprestasi yang orang tua/wali-nya kurang mampu;
  2. Daftar nama pelamar ke perguruan tinggi penyelenggara yang dituju.

Dokumen Lain

Untuk dokumen dan informasi lain, silahkan download link dibawah ini.

Posted in Peluang Rezeki, Rezeki Nomplok Tagged: beasiswa, Beasiswa Bidik Misi, breaking news, calon mahasiswa, download, mahasiswa

Lowongan Kerja Hotel JW Marriott Surabaya (SLTA/D3/S1/S2, 31 Desember 2009)

Posted: 18 Dec 2009 11:26 PM PST


JW Marriott Surabaya

Success you can experience!

  1. DIRECTOR OF SALES & MARKETING
  2. DIRECTOR OF ENGINEERING
  3. RESTAURANT MANAGER – CHINESE RESTAURANT
  4. ASST.RESTAURANT- CHINESE RESTAURANT
  5. RESTAURANT MANAGER – FINE DINNING
  6. SOLIS CHEF – THREE MEAL RESTAURANT
  7. ENGINEERING ADMINISTRATIVE ASSISTANT

Basic requirements:

  • Highly self-motivated and good team-player
  • Strong Leadership skills
  • Proven track record in similar position
  • Excellent command of written and spoken English
  • Excellent hospitality and Interpersonal skills

Please send your application with recent photograph and curriculum vitae before December 31, 2009.

Director of Human Resources
JW Marriott Hotel Surabaya
Jl. Embong Malang 85-89, Surabaya 60261

Email: mhrs.subjw.hrd@marriotthotels.com

Posted in Lowongan Kerja Diploma, Lowongan Kerja Pascasarjana, Lowongan Kerja Sarjana, Lowongan Kerja SLTA, Peluang Rezeki Tagged: D3, Desember 2009, lowongan kerja, S1, S2, SLTA

Lowongan Konsultan Holcim (D3/S1/S2 Manajemen, 31 Desember 2009)

Posted: 18 Dec 2009 10:57 PM PST


Leadership & Management Development Consultant for Holcim Indonesia

logo HolcimHolcim Indonesia is one of the largest and the most fully integrated cement producers incorporating aggregates and ready-mixed concrete production. Today we are also a pioneer in leading a paradigm shift in the sector, from a commodity perspective to recognized brand values, from basic cement production to integrated building materials, solutions and sustainable construction. We believe in the power of people development which plays a vital role in this shift.

If you share our passion and value, please join us in our exciting ride of change.

Scope of works

:
To provide effective and comprehensive leadership and management competency development cycle and solutions, tailored to the clients' needs and company's business goals. The solutions include: Learning Need Analysis, Assessment, Development, Design and Delivery of learning program objectives and evaluation methods, implementing learning strategies, and provide evaluation and monitoring for the on-the-job learning impact that supports and responds to departmental & organizational objectives.

Requirements:

Education

:

  • Tertiary education in social sciences, psychology and/or statistics background is an advantage
  • Qualification in Management at diploma level or higher

Experience

:

  • Minimum of 5-year experience in people development
  • Demonstrated success in leadership in a range of workplace settings and learning contexts Demonstrated expertise in the Analysis, Development, Design, Implementation and Evaluation of Learning
  • Experienced in working in a diverse range of cultures and urban/rural location including process plants

Qualification

:

  • Sound awareness of OHS at the workplace Certified training & learning facilitator
  • Fond of people and performance management Strong leadership and coaching skills
  • Good at developing plans
  • Wide coverage in HR-based competency

If you are interested in the position, please send your resume before 31st December 2009 to: recruitment.idn@holcim.com

Posted in Lowongan Kerja Diploma, Lowongan Kerja Pascasarjana, Lowongan Kerja Sarjana, Peluang Rezeki Tagged: D3, Desember 2009, lowongan kerja, S1, S2

Lowongan Kerja Bank Woori (S1 Ekonomi, 26 Desember 2009)

Posted: 18 Dec 2009 10:40 PM PST


logo Woori BankURGENTLY REQUIRED. PT BANK WOORI INDONESIA: We are a reputable bank and in the effort to enlarge our network, is looking for suitable candidates for the following departments:

  1. Internal Auditor
  2. Export and Import
  3. Customer Relationship
  4. Accounting
  5. Compliance
  6. Teller

Qualifications:

  • Male or female
  • Graduate from major university in economy/accounting with minimum GPA 2.80 Have ability to work in pressure and independency
  • Good command in English and Computer literacy are necessary

Send your application not later than  26 December 2009 including curriculum vitae, copy certificate and recent photo to:

PT. BANK WOORI INDONESIA
Indonesia Stock Exchange Building 16th Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52–53
Jakarta 12190

Posted in Lowongan Kerja Sarjana, Peluang Rezeki Tagged: Desember 2009, lowongan kerja, lowongan kerja bank, S1

Lowongan Kerja Ciputra Group (D3/S1 semua jurusan, Desember 2009)

Posted: 18 Dec 2009 10:28 PM PST


logo CiputraCIPUTRA: We celebrate your success with opportunities to innovate and grow with our team. With over 25 years experience in real estate and property business, we gladly invite you to join our team:

1. PROJECT MANAGER

  • Male, max 33 years old
  • Bachelor Degree in Architecture or Civil Engineering
  • Master Degree in Finance / Marketing
  • Have experience as Project Manager or Coordinator Technical in property or real estate for at least 5 years
  • Hard worker
  • Highly motivated
  • Fluent in using Microsoft Office program such as word and excel
  • Willing to be located in all our project

2. CIVIL ENGINEERING COORDINATOR

  • Male, maximum 30 years old
  • Bachelor degree in civil engineering
  • Have working experience at least 4 years as civil coordinator for property or real estate environment
  • Hard working and highly motivated
  • Discipline
  • Willing to be located in our entire project

3. MARKETING COORDINATOR

  • Male, maximum 35 years old
  • Have experience as sales or marketing coordinator in property and real estate business at least 3 years Bachelor degree in any major
  • Have an excellent networking skill and communication

4. MARKETING

  • Female/Male, maximum 30 years old
  • Minimum associate degree in any mayor
  • Having experience as sales/marketing in Property Company in 2 years is preferable Strong interpersonal skill in team, self motivated person and independent
  • Good personality and communication skills
  • Willing to be placed in our entire project
  • Willing to be located in our entire project
  • Out going person, wide & good networking

Send your resume and state position you are interested in, at the upright of the envelope to
HRD Ciputra Group
Jl. Prof. DR. Satrio Kav 6. Kuningan-Casablanca, Jakarta 12940

or by email at: setia.kurniasih@ciputra.com

Posted in Lowongan Kerja Diploma, Lowongan Kerja Sarjana, Peluang Rezeki Tagged: D3, Desember 2009, lowongan kerja, S1

Lowongan Kerja Terbaru BUMN (D3/D4/S1, 28 Desember 2009)

Posted: 18 Dec 2009 09:53 PM PST


logo PPMKlien kami, salah satu anak perusahaan BUMN di Indonesia, membuka kesempatan kerja bagi putra-putri terbaik Indonesia yang mempunyai integritas tinggi, ulet, teliti dan kompeten untuk bergabung dan mengisi posisi:

1 NAMA JABATAN : Pelaksana Perencanaan & Pemeliharaan fasilitas Form Registrasi
PENDIDIKAN : S-1 Teknik Sipil
JENIS KELAMIN : Laki-laki
URAIAN PEKERJAAN
FUNGSI PEKERJAAN : Pelaksana analisis dan evaluasi pelaksanaan program kerja bidang Teknik
RINGKASAN PEKERJAAN : 1.       Membuat perencanaan fasilitas pelabuhan antara lain : Dermaga, gudang dan lapangan

2.       Membuat perhitungan teknis struktur, RKS dan rencana anggaran biaya.

3.       Melakukan pengawasan pekerjaan/perawatan fasilitas pelabuhan

SPESIFIKASI PEKERJAAN
PENGALAMAN :
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dibidangnya
PENGETAHUAN :
  • Mampu mengoperasikan aplikasi software struktur SAP/STAD.
  • Mampu membuat aplikasi gambar (Auto Cad)
KETERAMPILAN :
  • Terampil mengoperasikan computer (word prosesor dan spread sheet).
  • Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris aktif baik lisan maupun tertulis
MUTU PRIBADI :
  • Memiliki motivasi tinggi untuk berkembang.
  • Berbadan sehat.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki ketelitian
2 NAMA JABATAN : Pelaksana Anggaran Form Registrasi
PENDIDIKAN : S-1 Akuntansi
JENIS KELAMIN : Laki-laki/ Perempuan
URAIAN PEKERJAAN
FUNGSI PEKERJAAN : Pelaksana analisis dan evaluasi bidang penganggaran
RINGKASAN PEKERJAAN : 1.       Pelaksanaan kegiatan penganggaran perusahaan (penyusunan RKAP)

2.       Pengalokasian Dana (biaya maupun investasi)

3.       Penyusunan laporan keuangan internal

SPESIFIKASI PEKERJAAN
PENGALAMAN :
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dibidangnya
PENGETAHUAN :
  • Memahami konsep penyusunan anggaran perusahaan
  • Memahami konsep manajemen keuangan
KETERAMPILAN :
  • Terampil mengoperasikan komputer (aplikasi word & excel).
  • Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris aktif baik lisan maupun tertulis.
MUTU PRIBADI :
  • Memiliki motivasi tinggi untuk berkembang.
  • Berbadan sehat.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki ketelitian
3 NAMA JABATAN : Pelaksana Perpajakan Form Registrasi
PENDIDIKAN : D-4 Perpajakan/S-1 Perpajakan
JENIS KELAMIN : Laki-laki/ Perempuan
URAIAN PEKERJAAN
FUNGSI PEKERJAAN : Pelaksana analisis dan evaluasi bidang perpajakan
RINGKASAN PEKERJAAN : 1.       Pelaksana kegiatan administrasi perpajakan :

a.       Membuat perhitungan, menyetor & melaporkan PPh 21

b.       Membuat perhitungan, menyetor & melaporkan PPh 23

c.       Membuat perhitungan, menyetor & melaporkan PPh 29

d.       Membuat perhitungan, menyetor & melaporkan PPN

e.       Membuat perhitungan, menyetor & melaporkan PBB

2.       Evaluasi dan analisis perhitungan pajak (PPh 29, PPh 23, PPh 21, PPN, PBB)

3.       Menyusun rencana pembayaran pajak (PPh 25)

4.       Rekonsiliasi fiskal tahunan

5.       Pelaksanaan counterpart KPP BUMN/DJP

SPESIFIKASI PEKERJAAN
PENGALAMAN :
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dibidangnya
PENGETAHUAN :
  • Memahami sistem perpajakan dan regulasi yang berlaku
  • Memahami sistem akuntansi pajak
  • Memahami konsep manajemen keuangan
KETERAMPILAN :
  • Terampil mengoperasikan komputer (aplikasi word, excel & powerpoint).
  • Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris aktif baik lisan maupun tertulis
MUTU PRIBADI :
  • Memiliki motivasi tinggi untuk berkembang.
  • Berbadan sehat.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki ketelitian
4 NAMA JABATAN : Pelaksana Pembendaharaan Form Registrasi
PENDIDIKAN : S-1 Akuntansi/Manajemen Ekonomi
JENIS KELAMIN : Laki-laki/ Perempuan
URAIAN PEKERJAAN
FUNGSI PEKERJAAN : Pelaksana analisis dan evaluasi bidang perbendaharaan
RINGKASAN PEKERJAAN : 1.       Pelaksana kegiatan administrasi perbendaharaan (Hutang/Piutang Usaha)

2.       Pengendalian piutang usaha

3.       Penyusunan laporan keuangan internal

SPESIFIKASI PEKERJAAN
PENGALAMAN :
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dibidangnya
PENGETAHUAN :
  • Memahami sistem akuntansi
  • Memahami konsep manajemen keuangan
KETERAMPILAN :
  • Terampil mengoperasikan komputer (aplikasi word & excel).
  • Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris aktif baik lisan maupun tertulis
MUTU PRIBADI :
  • Memiliki motivasi tinggi untuk berkembang.
  • Berbadan sehat.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki ketelitian
5 NAMA JABATAN : Pelaksana Perencanaan SDM & Organisasi Form Registrasi
PENDIDIKAN : S-1 Psikologi/Manajemen/Teknik Industri
JENIS KELAMIN : Laki-laki/ Perempuan
URAIAN PEKERJAAN
FUNGSI PEKERJAAN : Pelaksana analisis dan evaluasi pelaksanaan program kerja bidang Perencanaan SDM & Organisasi\
RINGKASAN PEKERJAAN : 1.       Analisis dan evaluasi kebutuhan SDM serta pengembangan SDM

2.       Penyusunan rencana anggaran SDM

3.       Pelaksanaan rekrutmen Pekerja

4.       Pelaksanaan penyusunan evaluasi organisasi berikut analisis dan evaluasi jabatan, pembuatan nomenklatur

SPESIFIKASI PEKERJAAN
PENGALAMAN :
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dibidangnya
PENGETAHUAN :
  • Memahami konsep organisasi dan pengembangannya
  • Memahami konsep rekrutmen
  • Pelaksanaan penyusunan evaluasi organisasi berikut analisis dan evaluasi jabatan, pembuatan nomenklatur
KETERAMPILAN :
  • Terampil mengoperasikan komputer (word prosesor dan spread sheet).
  • Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris aktif baik lisan maupun tertulis.
MUTU PRIBADI :
  • Memiliki motivasi tinggi untuk berkembang.
  • Berbadan sehat.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki ketelitian
6 NAMA JABATAN : Pelaksana Pemasaran & Pengembangan Usaha Form Registrasi
PENDIDIKAN : S-1 Manajemen/Ekonomi
JENIS KELAMIN : Laki-laki/ Perempuan
URAIAN PEKERJAAN
FUNGSI PEKERJAAN : Pelaksana analisis dan evaluasi pelaksanaan bidang Pemasaran dan Pengembangan Usaha
RINGKASAN PEKERJAAN : 1.       Analisis dan evaluasi kegiatan Pemasaran dan Pengembangan Usaha jasa perusahaan.

2.       Penyusunan rencana Pemasaran dan Pengembangan Usaha dalam jangka waktu pendek, menengah dan panjang.

3.       Penyusunan sistem dan prosedur pengelolan usaha

SPESIFIKASI PEKERJAAN
PENGALAMAN :
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dibidangnya
PENGETAHUAN :
  • Memahami produksi jasa perusahaan yang ditawarkan.
  • Memahami konsep marketing dan customer relationship.
  • Memahami konsep pemasaran & pengembangan usaha.
  • Memahami konsep pembuatan perhitungan biaya.
  • Memahami teknis negosiasi.
KETERAMPILAN :
  • Mempunyai kemampuan bahasa Inggris aktif baik lisan maupun tertulis.
  • Terampil mengoperasikan komputer (word prosesor dan spread sheet).
MUTU PRIBADI :
  • Memiliki motiivasi tinggi untuk berkembang.
  • Berbadan sehat.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki ketelitian.
7 NAMA JABATAN : Pelaksana Penanganan Hukum (Legal) Form Registrasi
PENDIDIKAN : S-1 Ilmu Hukum
JENIS KELAMIN : Laki-laki/ Perempuan
URAIAN PEKERJAAN
FUNGSI PEKERJAAN : Membantu Fungsi dan Tugas Asisten Corporate (ACS) bidang
RINGKASAN PEKERJAAN : 1.       Mampu menyusun konsep kontrak perjanjian (Legal Drafting).

2.       Mampu membuat kajian/telaahan hukum dan peraturan perusahaan (Legal Advice).

3.       Mampu membuat saran/pendapat hukum (Legal Opinion).

4.       Mampu menangani dan menyelesaikan permasalahan hukum (Litigasi)

SPESIFIKASI PEKERJAAN
PENGALAMAN :
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dibidangnya.
PENGETAHUAN :
  • Memiliki kemampuan dalam menangani hukum perdata, pidana dan hukum perusahaan.
  • Mampu menangani perkara hukum di pengadilan
KETERAMPILAN :
  • Terampil mengoperasikan komputer (word prosesor dan spread sheet).
  • Dapat berbahasa Inggris.
MUTU PRIBADI :
  • Memiliki motivasi tinggi untuk berkembang.
  • Berbadan sehat.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki ketelitian
8 NAMA JABATAN : Pelaksana Humas & Hubungan Antara Lembaga Form Registrasi
PENDIDIKAN : S-1 Ilmu Komunikasi
JENIS KELAMIN : Laki-laki/ Perempuan
URAIAN PEKERJAAN
FUNGSI PEKERJAAN : Pelaksana penyiapan data kegiatan program kerja bidang humas & hubungan antar lembaga
RINGKASAN PEKERJAAN : 1. Pengumpulan data dan informasi kepelabuhan untuk kegiatan kehumasan

2. Meneliti dan mengkompilasi berita-berita mass media.

3. Administrasi siaran pers dan jumpa pers

4. Pembuatan design komunikasi untuk promosi perusahaan

5. Pembuatan bahan-bahan persentasi perusahaan

6. Kompilasi dan evaluasi data dan informasi kepelabuhan untuk pembuatan siaran pers, penerbitan media intern, bahan presentasi dan promosi

SPESIFIKASI PEKERJAAN
PENGALAMAN :
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dibidangnya
PENGETAHUAN :
  • Memiliki kemampuan dalam menangani hukum perdata, pidana dan hokum perusahaan.
  • Mampu menangani perkara hokum dipengadilan
KETERAMPILAN :
  • Terampil mengoperasikan komputer (word prosesor dan spread sheet).
  • Dapat berbahasa Inggris.
MUTU PRIBADI :
  • Memiliki motivasi tinggi untuk berkembang.
  • Berbadan sehat.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki ketelitian
9 NAMA JABATAN : Pelaksana Freight Forwarding Logistic Form Registrasi
PENDIDIKAN : S1 Manajemen Ekonomi
JENIS KELAMIN : Laki-laki/ Perempuan
URAIAN PEKERJAAN
FUNGSI PEKERJAAN : Pelaksanaan analisis dan evaluasi pelaksanaan program kerja bidang Freight Forwarding Logistic
RINGKASAN PEKERJAAN : 1.       Analis dan evaluasi kegiatan freight forwarding.

2.       Penyusunan rencana oprasional freight forwarding.

3.       Analisa dan evaluasi pencapaian kinerja dan level of service pelayanan operasional freght forwarding

4.       Mampu menangani dan menyelesaikan permasalahan hukum (Litigasi)

SPESIFIKASI PEKERJAAN
PENGALAMAN :
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dibidangnya.
PENGETAHUAN :
  • Memahami mekanisme dan sistem operasional freght forwading.
KETERAMPILAN :
  • Terampil mengoperasikan komputer (word prosesor dan spread sheet).
MUTU PRIBADI :
  • Memiliki motivasi tinggi untuk berkembang.
  • Berbadan sehat.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki ketelitian
10 NAMA JABATAN : Pelaksana Penanganan Bongkar/ Muat Form Registrasi
PENDIDIKAN : D4 Tata Laksana kepelabuhan/ Pelayaran Niaga/ Transpotasi Laut
JENIS KELAMIN : Laki-laki
URAIAN PEKERJAAN
FUNGSI PEKERJAAN : Pelaksana analisa dan evaluasi pelaksanaan program kerja bidang pelayanan jasa.
RINGKASAN PEKERJAAN : 1. Analisa dan evaluasi kegiatan operasi kapal, barang dan terminal petikemas

2. Penyusunan rencana operasi kapal, barang dan Terminal petikemas

3. Analisa dan evaluasi pencapaian kinerja dan level of service pelayanan kapal, barang dan Terminal petikemas

4. Penyusunan sistem prosedur operasi pelayanan kapal, barang dan Terminal petikemas

SPESIFIKASI PEKERJAAN
PENGALAMAN :
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dibidangnya.
PENGETAHUAN :
  • Memahami mekanisme dan system operasi lapangan untuk kegiatan B/M angkutan dan sejenisnya
  • Mempunyai kemampuan tentang manajemen transport
KETERAMPILAN :
  • Terampil mengoperasikan komputer (word prosesor dan spread sheet)
  • Dapat berbahasa inggris
MUTU PRIBADI :
  • Memiliki motivasi tinggi untuk berkembang.
  • Berbadan sehat.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki ketelitian
11 NAMA JABATAN : Pelaksana Pengembangan dan Pemeliharan Sistem Informasi Form Registrasi
PENDIDIKAN : D.3 Teknik Informatika/Teknik Komputer
JENIS KELAMIN : Laki-laki/ Perempuan
URAIAN PEKERJAAN
FUNGSI PEKERJAAN : Membantu pelaksanaan fungsi dan tugas Supervisor Sistem Informasi yang meliputi perencanaan, pengembangan dan pelaksanaan pekerjaan perangkat lunak & keras.
RINGKASAN PEKERJAAN : 1. Merencanakan pengembangan perangkat lunak & keras .

2. Merencanakan pengembangan perangkat keras termasuk perangkat jaringan komputer

3. Memelihara kesiapan perangkat lunak yang dimiliki perusahaan.

4. Memelihara kesiapan perangkat keras termasuk jaringan komputer perusahaan.

5. Melaksanakan tugas-tugas bidang SI secara umum

SPESIFIKASI PEKERJAAN
PENGALAMAN :
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dibidangnya.
PENGETAHUAN :
  • Mampu mengembangkan Aplikasi berbasis Database Oracle & SQL Server.
  • Memahami konsep pengembangan dan pemeliharaan sistem.
  • Memahami konsep jaringan komputer.
KETERAMPILAN :
  • Terampil membuat program Aplikasi berbasis Database Oracle & SQL Server.
  • Terampil melakukan Problem Solving perangkat keras & jaringan komputer
MUTU PRIBADI :
  • Mempunyai kemampuan bahasa Inggris aktif baik lisan maupun tertulis.
  • Berbadan sehat.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Siap bekerja dengan tim.
  • Memiliki ketelitian
Persyaratan Umum S1, D4 dan D3
IPK Minimal 2.75 (skala 4)
Usia Maksimal per tanggal 30 November 2009 S1, D4 (31 Thn) & D3 (28 Thn)
Kemampuan Bahasa Inggris TOEFL Min. 400/ CBT. 96
KETENTUAN LAIN-LAIN:

  1. Pelamar wajib memiliki alamat email yang telah aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi pekerja.
  2. Aplikasi lamaran hanya dilakukan melalui on-line [klik link Form Regristrasi di sebelah kanan posisi jabatan yang hendak dilamar]. Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.
  3. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, Pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi melalui email. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi.
  4. Lokasi tes hanya akan diselenggarakan di kota Jakarta.
  5. Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line dan melamar hanya pada satu posisi
  6. Pada setiap tahap seleksi, hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidates) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi tahap selanjutnya.
  7. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/ informasi yang sebenar-benarnya, karena data ini akan diklarifikasi dengan berkas aslinya pada saat pelaksanaan proses seleksi Verifikasi Dokumen.
  8. Masa waktu Registrasi on-line adalah 19 Desember s/d 28 Desember 2009,.
  9. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan/atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku .
  10. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  11. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan, yang dihubungi untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya.
  12. Pengumuman hasil seleksi administrasi dan peserta yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website http://www.ppm-rekrutmen.com/ mulai 09 Januari 2010 setelah pukul. 21.00 WIB.

DOKUMEN YANG HARUS DIBAWA PADA SAAT SELEKSI ADMINISTRASI (VERIFIKASI DOKUMEN) :

  1. Pas Foto Berwarna, ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar;
  2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  3. Fotocopy ijazah akhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
  4. Fotocopy traskrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
  5. Curriculum Vitae/ Daftar Riwayat Hidup yang didownload dari website;
  6. Kartu Hasil Nilai TOEFL/ CBT dengan maksimum 1 tahun terakhir;
  7. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari instansi yang berwenang maksimal 6 bulan;
  8. Surat Keterangan berbadan sehat;
  9. Surat Pernyataan tidak pernah dihukum penjara berdasarkan keputusan pengadilan;
  10. Sertifikat lainya yang relevan jika ada;

Pelamar yang menunjukkan dokumen yang berbeda dengan data yang dimasukan pada saat registrasi on-line , dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

( Jakarta, 19 Desember 2009 - Panitia Rekrutmen & Seleksi )

Pertanyaan dan informasi hubungi: mti@ppm-rekrutmen.com
Call Center 021-2300313 Ext: 2360 & 2353 (Jam 08.00 – 17.00 WIB)

Posted in Lowongan Kerja Diploma, Lowongan Kerja Sarjana, Peluang Rezeki Tagged: D3, D4, Desember 2009, lowongan BUMN, lowongan kerja, lowongan kerja terbaru, S1

Lowongan Asisten Manajer Unilever (S1 semua jurusan, 31 Januari 2010)

Posted: 18 Dec 2009 06:22 PM PST


logo UnileverUnilever’s mission is to add vitality to life. We meet everyday needs for nutrition, hygiene, and personal care with brands that help people feel good, look good and get more out of life.

Take a look at the positions below. If you're interested in the positions you can apply online immediately.

Posted in Lowongan Kerja Sarjana, Peluang Rezeki Tagged: Desember 2009, Januari 2010, lowongan kerja, S1

Walk-in Interview Adira Finance (Pria, D3/S1 semua jurusan, 21/22 Desember 2009)

Posted: 18 Dec 2009 05:43 PM PST


logo Adira FinanceAdira Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terbesar dengan 214 kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang amat agresif, kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk bergabung bersama kami:

Datang dan ikuti:

WALK-IN INTERVIEW

Credit Marketing Officer (CMO)/Marketing Officer (MO)

Melakukan pendekatan ke dealer, mendapatkan order dari dealer, melakukan survei kelayakan konsumen, membuat laporan survei, menginformasikan keputusan hasil survei.

Credit Relation Officer (CRO)

Melakukan tugas survei atas produk-produk DNS, bekerja sama dengan institusi/lembaga/kelomok organisasi masyarakat dan melakukan penjualan produk-produk yang dikelola NDS terhadap Calon Debitur (Existing Costumer, Ex-Customer maupun Umum) untuk kondisi tertentu.

Surveyor (CFO)

Melakukan survei kelayakan konsumen, membuat laporan survei, bertanggung jawab terhadap validitas dokumen, dan kelengkapan dokumen.

Persyaratan Umum

Pria, usia maksimal 28 th.
Min D3/S1 segala jurusan, IPK min 2,75
Fresh graduated/berpengalaman min 1 tahun di bank/perusahaan finance
Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
Memiliki integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, teliti, jujur, ulet, rajin, dan berpenampilan menarik

Fasilitas yang akan didapat: Gaji pokok, insentif, bantuan operasional, asuransi kecelakaan kerja dan jenjang karir.

Bawa surat lamaran dilengkapi dengan daftar riwayat hidup, pasfoto 4×6, fotocopy ijazah, fotocopy KTP dan dokumen pendukung lainnya pada hari:

Senin dan Selasa, 21 dan 22 Desember 2009, pk. 10.00-15.00 WIB

Tempat:
PT Adira Dinamika Multifinance, Tbk

  • Jl Raya Serpong Km 7 No 72 Alam Sutra, BSD Tangerang (Depan Yon Hanudri I/K)
  • Jl Jend Sudirman No 1, Kranji Komp Ruk Grand Mall Blok C, No 9-10, Kota Bekasi
  • Ruko Plaza Metropolitan Blok A3 No 31-33, Jl Hasanuddin Bekasi
  • Jl Raya Tajur 158 A-B Bogor (depan Cocal Cola)
  • Ruko Sentra Cikarang/Ruko Kuning Blok B 20-22, Jl Raya Cibarusah – Lippo Cikarang
  • Jl Raya HOS Cokroaminoto No 3A-B Kreo Tangerang
  • Jl Raya Narogong Mall Cileungsi Indah Blok C 15-16, Komplek Perkantoran Daan Mogot Baru
  • Jl Tampak Siring Blok KJ-E No 10 Kalideres Jakarta Barat
  • Jl Margonda Raya No 88A-C, Depok (samping Bank Mandiri)
  • Jl Mampang Prapatan Raya No 9A Jakarta Selatan
  • Jl Boulevard Bukit Gading Raya Kokan Permata Blok F 3-7 Kelapa Gading, Jakarta Utara
  • Jl KH Zainul Arifin No 27 Blok A3-A4 Petojo Utara, Jakarta Pusat
  • Jl Jatikramat No 7A Jatikramat Pondok Gede Bekasi
  • Jl Raya Cilegon No 39A Kepandean Serang-Banten
  • Posted in Lowongan Kerja Diploma, Lowongan Kerja Sarjana, Peluang Rezeki Tagged: D3, Desember 2009, lowongan kerja, S1

Madonna: Nikmatnya Ngeseks…

Posted: 18 Dec 2009 03:27 PM PST


sex MadonnaMenurut diriku, ada banyak aktivitas yang lebih nikmat daripada ngeseks, tergantung pada situasinya. Di antaranya adalah ngeblog seperti saat ini, ketika istriku sedang pergi bekerja. Namun menurut Madonna, aktivitas yang lebih nikmat ketimbang ngeseks diantaranya adalah sebagai berikut.

Madonna Pilih Beli Sepatu Ketimbang Ngeseks

Yulia Dian – detikhot

Los Angeles – Seks bisa jadi pemberi kebahagiaan paling favorit bagi seseorang. Tapi Madonna berani menukar seks dengan kegiatan membeli sepatu.

“Madonna bilang pada saya bahwa dia pilih membeli sepasang sepatu saya untuk memuaskan diri ketimbang ngeseks sama pria,” ujar perancang Jimmy Choo dikutip detikhot dari Contactmusic, Jumat (18/12/2009).

Madonna memang kerap membeli sepatu-sepatu karya rancangan Jimmy Choo. Memburu sepati Jimmy sudah jadi kebiasaan Madonna.

Sementara mantan istri Guy Richie itu saat ini memang tengah menikmati hidupnya bersama sang kekasih, Jesus Luz yang 28 tahun lebih muda darinya. Ia pun belakangan sibuk mengurusi anak-anak angkatnya.

Baru-baru ini ia berencana untuk mengangkat anak yatim lainnya untuk diasuh. Sekarang ia sudah memiliki 4 anak angkat yaitu Lourdes, Mercy, Rocco dan David Banda.

(yla/yla)

Posted in Berita & Cerita, Lain dari Yang Lain Tagged: madonna, seks, selebritis, unik

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP