Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

Suara Mustika: “Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Daerah Jawa Tengah, Prov. DIYogyakarta, Kota Jogjakarta, Kab. Sleman” plus 3 more

Senin, 07 Desember 2009

Suara Mustika: “Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Daerah Jawa Tengah, Prov. DIYogyakarta, Kota Jogjakarta, Kab. Sleman” plus 3 more

Link to Suara Mustika

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Daerah Jawa Tengah, Prov. DIYogyakarta, Kota Jogjakarta, Kab. Sleman

Posted: 07 Dec 2009 11:55 AM PST


Kini saatnya pengumuman hasil seleksi CPNS di berbagai daerah. Pengumuman Hasil Ujian Pengadaan CPNSD Tahun 2009 Provinsi Jawa Tengah dapat diakses mulai tanggal 23 Desember 2009 s.d. 27 Desember 2009 dengan cara klik di sini.

PENGUMUMAN

PENGUMUMAN PESERTA LULUS PENGADAAN CPNS PROVINSI DIY TAHUN 2009

Berdasarkan keputusan Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2009 Nomor; 810/4209 tanggal 5 Desember 2009, bersama ini diumumkan nama-nama Peserta Yang Lulus Ujian Tulis dan diterima dalam Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari pelamar umum Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2009, untuk selengkapnya dapat dilihat pada link di bawah ini :

Pengumuman Ujian Tulis 2009

Lampiran Pengumuman Ujian Tulis Tahun 2009

PENGUMUMAN

Nomor : 06/Peng/BKD/2009

Berdasarkan Keputusan Walikota Yogyakarta Nomor 99/Pem.D/BP/D.2 tanggal 6 Desember 2009 tentang Nama Peserta Yang Lulus Ujian Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kota Yogyakarta Tahun 2009, maka bersama ini kami umumkan Hasil Tes CPNS Daerah Pemerintah Kota Yogyakarta Tahun 2009 yang dinyatakan LULUS sebagaimana tersebut dalam Lampiran Pengumuman ini.

Untuk download pengumumannya, Klik:

* Pengumuman
* Lampiran Daftar Lulus Hasil Tes CPNS Pemerintah Kota Yogyakarta Th. 2009

PENGUMUMAN

Nomor : 810 / 052 / BKD

PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI PENGADAAN
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2009

Berdasarkan Keputusan Ketua Tim Pelaksana Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Sleman Nomor : 810/051/BKD tanggal 7 Desember 2009 tentang Daftar Pelamar Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman Tahun 2009, dengan ini diumumkan bahwa :

Download Pengumuman Lengkap Klik :

1. Pengumuman
2. Daftar Peserta Lulus CPNS Kab. Sleman Th. 2009

Posted in Peluang Rezeki Tagged: hasil seleksi, lowongan CPNS

Lowongan Kerja “Jaya Konstruksi” (S1 Teknik Sipil/Komputer/Ekonomi/Hukum, 19 Desember 2009)

Posted: 07 Dec 2009 11:09 AM PST


logo Jaya KonstruksiWe a well known multinational company invite qualified and experienced candidates who are willing to fulfill the position of:

1. Project Manager (SM)
• Min. bachelor degree in Civil Engineering
• Working experiences min. 5 years as Project Manager
• Excellent handling Construction Management and Financial Management with total work experiences 10 years

2. Site Manager (SM)
• Min. bachelor degree in Civil Engineering
• Working experiences min. 5 years as Site Manager
• Excellent handling Construction Management

3. General Affair Manager (GAM)
• Min. bachelor degree in Management/Legal
• Working experiences min. 5 years as GA Manager
• Excellent handling Government Regulations of Manpower

4. Accounting Manager (AM)
• Min. bachelor degree in Accounting
• Excellent handling accounting and tax
• Working experiences min. 5 years as Accounting Manager

5. Site Engineer (SE)
• Min. bachelor degree in Civil Engineering
• Working experiences min. 2 years as Site Engineer

6. Information Technology (IT)
• Min. bachelor degree in Computer Science/Informatioin Technology
• Working experiences min. 2 years as IT
• Excellent handling TCP/IP, Networking, Maintenance Server

7. Management Trainee (MT)
• Minimum bachelor degree in Civil Engineering

Requirement
• Max. 35 years old (position 1-4); max. 27 years old (position 5-7)
• Graduated from reputable university
• Willing to be located all over Indonesia
• Preferable has experienced in well known construction company
• Fluent in English speaking & writing with minimum TOEFL score 500

Send your comprehensive resume (with relevant university certificate and other supporting documents i.e: work experience, reference letter with a recent photograph) and stated th position code at the top left side of the envelope for a proper handling, not later than December 19, 2009 to:

HRD Department
PT. Jaya Konstruksi MP, Tbk
Kantor Taman Bintaro Jaya, Building B
Jl. Bintaro Raya, South Jakarta 12330

or email: hrd@jayakonstruksi.com

Only qualifified candidates who meet the above qualifications will be processed

Posted in Lowongan Kerja Sarjana, Peluang Rezeki Tagged: Desember 2009, lowongan kerja, S1

Lowongan Jodoh: Dicari Pria Jogja untuk Nikah dengan Sandra Dewi

Posted: 07 Dec 2009 02:58 AM PST


Kebetulan aku pria Jogja. Aku juga suka ngalah. Begitulah diantara kriteria jodoh yang dicari oleh Sandra Dewi, seorang selebritis papan atas saat ini. Tapi, aku tidak sedang mencari jodoh. Lagipula, masalah keyakinan, pola pikir, dan gaya hidupku membuat diriku mungkin takkan berjodoh dengannya. Bagaimana dengan dirimu?

Sandra Dewi Cari Jodoh Orang Jogja
Senin, 7/12/2009

JAKARTA, KOMPAS.com – Datang jauh dari Bangka ke Jakarta, presenter Sandra Dewi kini mencari jodoh orang Yogyakarta. Alasannya, Sandra kepingin mencari suasana baru.

“Aku punya geng, satu geng itu nikahnya satu geng itu aja. Biar mereka kuliah di luar negeri tapi nikahnya di situ-situ aja,” ungkap Sandra saat ditemui di Trans TV, jalan Kapten Tandean, Senin (7/12).

Lantaran teman segengnya di Bangka mendapatkan jodoh tak jauh dari lingkungan persahabatannya itu, Sandra mengaku tak mau latah. “Enggak ah bosen, soalnya teman-teman aku orang Bangka. Kayak enggak ada orang lain lagi, enggak lah nyari suasana beda aja. Masa teman gue nikah sama tetangganya, gua ikut-ikutan,” imbuhnya.

Karena alasan itu pula, Sandra memutuskan mencari jodoh di luar Bangka. “Aku paling suka orang Jogja. Soalnya orang Jawa itu suka ngalah. Pokoknya aku cari yang klik aja,” aku Sandra.

Sayang, hingga saat ini sosok pria yang dicarinya itu belum juga ditemukan. Tapi Sandra mengaku santai. “Gue mah jalan-jalan aja, tapi yang jadian belum. Mungkin orang bilang gue terlalu serius, jadi cowok-cowok juga lihatnya malas,” ujarnya.

Di sisi lain, hubungan Sandra acap kali kandas lantaran berbagai hal. “Misalnya gue suka, cowoknya juga suka, tapi kira-kira gue mau dinikahin enggak sama dia,” kata Sandra. “Pusing juga nyari orang biasa tapi enggak nyambung. Giliran nyambung tapi keluarga enggak nyetujuin,” keluhnya.

Sandra yang sudah menjomblo selama lima tahun itu juga sering mendapat ledekan dari teman-temannya. “Bulan November itu banyak teman-temanku yang nikah, ada yang bilang ‘Sandra kamu kapan nikah’, tapi ada juga yang bilang ‘Sandra itu lebih mencintai pekerjaannya daripada laki-laki’,” cerita Sandra.

Dengan status jomblonya itu kadang Sandra diliputi kejenuhan. “Kadang gue merasa kesepian, dikasih libur bingung mau apa, pas valentine sedih juga enggak punya cowok. Daripada bingung ya main boneka aja di kamar,” terang Sandra. “Loh kok gue jadi curhat,” tambahnya.

Meski saat ini sedang menjomblo, bukan berarti Sandra tak memasang target untuk menikah. “Papa aku sama Mama semalam ngomong gitu, ‘Ingat ya nanti jodohnya lewat’. Tenang aja jangan bosan-bosan aku kenalin cowok baru. Pokoknya aku targetin umur 28-29, itu juga kalau ada yang mau,” pungkasnya. (C7-09 )

Posted in Berita & Cerita, Tokoh Idola Tagged: lowongan jodoh, Sandra Dewi, selebritis

Cara Mati Aneh: tewas hanya karena pakai HP di jalan

Posted: 06 Dec 2009 09:41 PM PST


Ini peringatan bagi yang “maniak ponsel”: Jangan menggunakan HP (handphone) saat berkendara di jalan! Untuk saling telepon saja sudah berbahaya, apalagi membaca (atau lebih-lebih menulis) SMS. Kalau nekat, tanggung sendiri risikonya. Akibatnya bisa fatal. Nyawa pun dapat melayang hanya gara-gara itu seperti pada berita berikut ini.

Tewas Setelah Baca SMS

Senin, 7 Desember 2009 | 8:36 WIB | by: jps

Probolinggo – SURYA- Abdus Salam, 36, asal Desa Prasi, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, tewas seketika, akibat sepeda motor yang dinaikinya oleng dan menabrak pohon di jalan Desa Alaskandang, Kecamatan Besuk, Sabtu (5/12) petang. Dia terpelanting ke tengah aspal dengan posisi kepala membentur aspal.

Kecelakaan ini adalah kecelakaan tunggal dan murni akibat kelalaian pengemudinya. Keterangan yang dihimpun Surya, korban menaiki sepeda motor nopol P 2339 ER dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 70 km/jam. Saksi Agus Salehuddin kepada Surya mengatakan, dia melihat korban mengemudikan sepeda motornya sambil membaca SMS di ponselnya.

"Karena tidak melihat kedepan, sepedanya oleng, lalu menabrak pohon di sebelah timur itu," ujar Agus Salehuddin. Warga sekitar langsung menolong korban dan membawanya ke Puskesmas Besuk. Tapi nahas, nyawa korban tak tertolong.

Secara terpisah, Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Edi Santosa kepada Surya mengimbau semua pengendara supaya tidak menggunakan ponsel ketika berkendara. "Jangan angkat telepon dan balas SMS. Itu bisa berakibat fatal," katanya. Sementara itu, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menyimpulkan kecelakaan itu murni kecelakaan tunggal. st4

Posted in Berita & Cerita, Lain dari Yang Lain Tagged: aneh bin ajaib, kematian, ponsel, sepeda motor, SMS

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP