Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

Suara Mustika: “Lowongan Kerja “Mister-Baso Rice-Bowl” (D3/S1, 2 Januari 2010)” plus 2 more

Rabu, 23 Desember 2009

Suara Mustika: “Lowongan Kerja “Mister-Baso Rice-Bowl” (D3/S1, 2 Januari 2010)” plus 2 more

Link to Suara Mustika

Lowongan Kerja “Mister-Baso Rice-Bowl” (D3/S1, 2 Januari 2010)

Posted: 23 Dec 2009 10:29 AM PST


Mister-Baso Rice-Bowl:
DIBUTUHKAN SEGERA

Purshasing Staff

Pria/Wanita, usia maks 30 thn, min D3 Ekonomi, Manajemen. Pengalaman sebagai Purchasing Staff min 1 thn

Finance Accounting Staff

Pria/Wanita, usia maks 30 thn, min D3 Akuntansi/Komputer Akuntansi. Pengalaman sebagai Finance/Accounting Staff min 1 thn

Tax Officer

Pria/Wanita, usia maks 30 thn, min D3 Akuntansi/Perpajakan. Pengalaman sebagai Tax Officer min 1 thn, mengerti perpajakan (PHR/PB1, PPN, PPh 21 & 22, Brevet A & B) lebih diutamakan

Recruitment Staff

Pria, usia maks 30 thn, min S1 Psikologi, Pengalaman di bidang recuitment min 1 thn, menguasai assessment psikologi

Secretary

Wanita, usia maks 27 thn, min D3 Sekretaris, Pengalaman sebagai sekretaris min 2 thn, Bisa berbahasa Inggris lisan & tulisan, menguasai program Microsoft Office.

Kirim data lengkap, CV dan photo terbaru paling lambat 2 Januari 2010 ke:

PO BOX 6365, JKBKJ 11530

Posted in Lowongan Kerja Diploma, Lowongan Kerja Sarjana Tagged: D3, Desember 2009, Januari 2010, lowongan kerja, S1

Lagi, Sumatera Barat Diguncang Gempa 6,1 SR; Warga Mentawai Berjatuhan

Posted: 22 Dec 2009 07:01 PM PST


Padang Kembali Diguncang Gempa 6,1 SR

Rabu, 23 Desember 2009 08:21 WIB

Padang Kembali Diguncang Gempa 6,1 SRPadang (ANTARA News) – Gempa bumi berkekuatan 6,1 Skala Richter mengguncang Padang, Rabu pukul 08.11 WIB, namun belum diperoleh kabar mengenai korban dan skala kerusakan yang ditimbulkan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada laporan mengenai korban dan kerusakan yang ditimbulkan dari gempa bumi yang kekuatannya tidak kalah besar dari gempa serupa di kota ini September lalu.

Pada September itu, Padang dan sekitarnya diterjang gempa bumi berkekuatan 7,6 Skala Richter yang pusatnya di 57 km Pariaman, Sumatera Barat. Getarannya terasa hingga Malaysia dan Singapura. Ratusan korban melayang gara-gara bencana ini, sementara ribuan bangunan hancur, dan puluhan desa terkubur. (*)

Warga Mentawai Berjatuhan Diguncang Gempa

Rabu, 23 Desember 2009 08:44 WIB

Padang (ANTARA News) – Warga Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumbar yang merasakan getaran gempa berkekuatan 6,1 SR mengguncang daerah itu, Rabu pagi (23/12), pukul 08.11 WIB membuat banyak orang di daerah itu berdiri di luar rumah, namun tetap saja tidak bisa menjaga keseimbangan badan sehingga berjatuhan.

“Kami berjatuhan dan tidak bisa berdiri dengan kokoh, karena guncangan gempa yang dirasakan cukup kuat, setelah sebelumnya berhamburan dan berlarian ke luar rumah,” kata Matheus Munthe, warga Desa Munthe, 5 km dari Kecamatan Siberut, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Gempa berkekuatan 6,1 Skala Richter mengguncang Padang, Provinsi Sumbar, dan sekitanya pada Rabu, pukul 08.11 WIB. Badan Meteologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan, gempa berpusat di 1.48 LS – 99.33 BT, atau 56 km Tenggara Siberut-Mentawai, Sumbar, dengan kedalaman 10 Km.

Menurut Matheus guncangan gempa yang dirasakan kuat, mengakibatkan warga berhamburan dan berlarian ke luar rumah.

“Karena getaran gempa cukup kuat mengakibat warga yang berdiri di luar rumah saja hampir berjatuhan,” kata Mathius

Saat ini, kata dia, sebagian besar warga masih berada di luar rumah dan berdiri di jalan-jalan raya, karena khwatir gempa susulan, namun hingga kini di sekitar desa Munthe belum ditemukan warga yang menjadi korban dan begitupula terhadap bangunan rumah tidak ada yang rusak.

Ia menyebutkan, sebagian besar warga Desa Munthe adalah peladang. “Kami berharap warga yang berada di ladang-ladang tidak terjadi apa-apa dengan mereka,” katanya. (*)

Posted in Berita & Cerita, Berita Terpanas Tagged: bencana gempa, breaking news

Siswi SMA Diperkosa Gara-gara Chatting di Facebook

Posted: 22 Dec 2009 02:32 PM PST


facebookWahai para siswi dan mahasiswi! Berhati-hatilah berchatting-ria dengan seseorang yang dikenal di internet, termasuk di Facebook. Jangan percaya begitu saja omongannya. Bila bertemu di darat seusai perkenalan di dunia maya itu, jangan sendirian lalu berduaan dengannya! Lebih baik ditemani muhrim atau sahabat dekat yang mampu menjaga keamanan dirimu. Kalau tidak, bahaya! Bisa-bisa kamu diperkosa seperti dalam contoh kasus berikut ini:

Tergiur Jadi Artis, Siswi SMA Dinodai

Selasa, 22 Desember 2009 – 18:16 WIB

BOGOR (Pos Kota) – Siswi SMA dinodai lelaki perlente di sebuah hotel di wilayah Bogor pria, Senin (21/12)siang.

Modus pelaku Edi Pranowo merengguk kesucian gadis kelas 2 SMA Bogor ini dengan janji akan mengorbitkan korban menjadi artis. Korban berkenalan dengan pelaku melalui dunia maya, lalu berlanjut dengan pertemuan di KFC Barangsiang Bogor Timur, Kota Bogor.

Pertemuan pertama diawali dengan makan siang, lalu diteruskan di kamar Hotel Duta Pakuan, Jalan Ciheuleut, Kecamatan Bogor Timur. Alasan pelaku mengajak korban MC ke kamar hotel, karena tidak ingin pembicaraan mereka terganggu. Korban tidak curiga, lalu menuruti permintaan tersebut.

Di dalam kamar hotel, pelaku akan mengorbitkan korban sebagai artis dengan pendapatan besar. Tergiur ucapan pelaku, korban warga Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ini, menanyakan berapa nominal yang akan dia setor sebagai tanda jasa atas diorbitkannya sebagai artis.

"Dia jawab, nggak usah bayar dengan uang. Cukup dengan kehangatan saja. Begitu dia bilang mau tidur, saya berusaha kabur. Namun, saya dibekap, lalu dibanting ke tempat tidur. Saya tak berdaya," kata MC.

Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polresta Bogor, Ipda Ika Shanti mengaku, telah menerima laporan tersebut. Pihaknya sedang melakukan penyelidikan dengan mendatangi hotel Duta Pakuan guna melacak alamat pelaku. Selain itu, korban juga divisum, dan dimintai keterangan untuk pengembangan kasus ini.

"Kami sedang dalami kasusnya termasuk menghimpun keterangan sebanyak mungkin dari saksi," tandas Ika. (yopi/ir)

Posted in Berita & Cerita, Hukum & Kriminalitas Tagged: chatting, facebook, pemerkosa wanita

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP