Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

M Shodiq Mustika

Jumat, 30 Oktober 2009

M Shodiq Mustika

Link to M Shodiq Mustika

Kusangka berhati malaikat, ternyata munafiq

Posted: 29 Oct 2009 05:28 PM PDT


“Selamat menempuh hidup baru,” kataku kepada diriku di pagi hari ini. Alhamdulillah, aku bersyukur bahwa Allah telah menjauhkan diriku dari orang-orang munafiq yang selama ini kusangka berhati malaikat. Mereka ternyata hanya mau menjadi “teman dalam suka”, tak mau menjadi “teman dalam duka”.

Alhamdulillah, aku pun bersyukur bahwa Allah telah menunjukkan kepada diriku beberapa gelintir hamba-Nya yang tulus dalam menempuh jalan-Nya. Mereka menyodorkan diri untuk menjadi saudara seperjuangan, baik dalam suka maupun dalam duka. Mudah-mudahan aku bisa menjalin tali ukhuwah dengan orang-orang yang tulus ini.

Meskipun kini temanku tak sebanyak kemarin-kemarin, aku pun bersyukur. Alhamdulillaah… Satu orang sahabat yang tulus lebih berharga daripada seribu orang “teman” yang munafiq dan egois, bukan?

Posted in Hati Lelaki, Pengembangan Diri Tagged: munafiq

Konsultasi: Ketika sudah letih untuk mengenal lelaki lain

Posted: 29 Oct 2009 01:06 PM PDT


pak ustad,tlglah sy yg lg bingung ini.sy mempunyai pacar kami berhubungan sktr 1th dan dia tlh mengakhiri hub ini dgn alsn tdk bs melpkn mantan pcrnya.awlnya sy berusaha menerima dgn ikhlas sgl keptsnnya,tp dia kdg2 msh menhubngi sy wl hnya sms menanyakn kbr sy.skpnya itu membuat sy semakin sulit utk melupakannya,sy ingin membencinya tp sy tdk bs krn sy sgt menyayanginya.dlm stp do'a2 sy sllu berhrp bs kembali lg bersamanya.krn sy sdh berusaha melupakannya dgn berbagai cara ttp sj sy blm bs.pak ustad apa sy msh bs diberi kesempatan utk bersatu dgnnya lg?sy letih utk mengenal laki2 lain selain dia,skr usia sy sdh 31th dan sy ingin segera menikah.tlglah sy pak,bgm caranya agr dia bs kembali lg dgn sy? sy mohon jawabannya

Demikian pertanyaan dari seorang pengunjung yang bernama yani. Silakan turut membantu mbak yani dengan menyampaikan masukan/saran di bagian kotak komentar di bawah ini.

Posted in Hubungan Pria-Wanita, Tanazhur PraNikah Tagged: Diskusi, konsultasi, pranikah

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP