Related Posts with Thumbnails
Link2Communion.com

Mas Doyok!

Jumat, 23 Oktober 2009

Mas Doyok!


Menjadi Benalu di Lintas Berita

Posted: 22 Oct 2009 07:33 PM PDT

http://www.lintasberita.com/images/tentang-lintas-berita.png


Banyak sekali yang bertanya kepada saya, baik melalui facebook, YM dan email apa maksud dari "Menjadi Benalu di Lintas Berita" di postingan saya sebelumnya. Padahal di artikel itu telah saya sebutkan akan saya bahas nanti. Berhubung banyak sobat blogger yang tidak sabar, terpaksa saya memajukan jadwal posting artikel ini.

Benalu?
Benalu secara sederhana diartikan 'numpang'. Nah, sama saja dengan hal ini. Jika blog kita masih lemah di google, buat postingan sebagus apapun juga tidak akan ada yang tahu. Jadinya bukan percuma, namun belum bisa membuat Anda senang. Bayangkan Anda posting, banyak yang membaca dan tertera banyak angka komentar. Sungguh menyenangkan bagi seorang blogger.

Mesin Pencari adalah kata 'keramat' dalam dunia blogging. Sumber yang mendatangkan pembaca sejati untuk blog Anda. Semua orang bermimpi meletakkan postingannya di Top 10. Sebuah tantangan yang sulit bagi blog semenjana seperti kita. Mungkin akan sangat sulit memimpikan Top 10 sementara artikel Anda tak ada di 100 besar. Satu kata penyelesaian 'Numpang Tenar!!!'

Orang datang ke google
(mencari sesuatu dan ketikkan keyword)

http://www.designofsignage.com/application/symbol/hospital/image/600x600/arrow-down.jpg

Masuk Ke Lintas Berita
(Artikel Yang Anda submit ke Lintas Berita ada di Top 10 Google. Orang klik dan membaca postingan Anda yang Anda kirim ke Lintas Berita (Berupa Ringkasan))

http://www.designofsignage.com/application/symbol/hospital/image/600x600/arrow-down.jpg

Sampai Ke Blog Anda
(Ringkasan artikel itu menarik perhatian pembaca, mereka klik Readmore dan otomatis masuk ke postingan asli yakni di Blog Anda)

Apa Yang Harus Anda Lakukan?
- Daftar di Lintas berita
- Buat postingan berkualitas
- Kirim Postingan Anda ke Lintas Berita

Menurut Anda?
Saya melakukannya, menyarankan ke beberapa teman dan mereka bercerita tentang perbaikan peringkat Alexa mereka. Bagaimana dengan Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP